POPULAR STORIES

Satu Tahun BMW Astra Sunter, Tingkatkan Pelayanan Untuk Konsumen

Satu Tahun BMW Astra Sunter, Tingkatkan Pelayanan Untuk Konsumen BMW Astra Sunter memajang mobil klasik BMW (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - BMW Astra Sunter merayakan satu tahun kehadirannya dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia untuk memiliki produk BMW.

Sebagai informasi, flagship showroom yang dikenal sebagai The Gallery, berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara. Showroom BMW Astra Sunter hadir dengan desain yang bersahabat dengan alam, bernuansa kayu, hiasan batik serta ragam penerapan konsep sustainability.

Kehadiran BMW Astra - The Gallery merupakan bentuk dari komitmen dari BMW Astra dalam terus memenuhi kebutuhan pelanggan dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan juga ketersediaan kendaraan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Baca Juga: BMW M2 Generasi Terbaru Resmi Jadi Safety Car MotoGP 2023

BMW Astra Sunter merayakan satu tahun

Selama satu tahun Gallery of Dream menghadirkan mobil klasik dari pelanggan loyal BMW Astra Sunter, mulai dari BMW 840Ci tahun 1998 yang merupakan salah satu mobil langka di Indonesia milik pembalap nasional Gerry Nasution, BMW 318i tahun 1989 milik Eric Ronaldo, BMW 520i tahun 1990 milik Jeremy Hartono, BMW 528i Individual tahun 1997 milik Jay Kuckreja, BMW Z3 Roadster 20i tahun 2000 milik Bonny Prima, BMW X5 4.6iS tahun 2002 milik Jay Kuckreja, dan BMW 550iGT tahun 2010 milik Arya Viveka.

Kepala Cabang BMW Astra Sunter, Christian Dylan mengatakan, “Pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni."

Baca Juga: BMW X5 Tampil Sempurna Dengan Tambahan Bodykit Prior Design


Pada 2017 lalu BMW Astra Sunter mendapatkan penghargaan sebagai Best Dealer in Customer Care 2016 di regional Asia, Afrika, Karibia, Eropa Timur, Pacific dan Timur Tengah.

“Selain showroom, kami juga meningkatkan kualitas pelayanan bengkel setelah tahun lalu memperbesar kapasitas bengkel menjadi dua kali lipat dari sebelumnya, penambahan layanan detailing kendaraan, dan meningkatkan kemudahan pelanggan dalam melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device," tutup Dylan.