POPULAR STORIES

17 Unit BMW IX Sudah Serah Terima Ke Pelanggan

17 Unit BMW iX Sudah Serah Terima ke Pelanggan Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - BMW Astra telah melakukan serah terima sebanyak 17 unit BMW iX xDrive40 untuk pertama kalinya di Indonesia, yang dilakukan di BMW Astra Serpong.

“BMW Astra bangga sebagai diler resmi BMW I yang pertama di Indonesia, hari ini dapat menyerahkan SAV Elektrik BMW yang sangat diminati ini kepada 17 pembeli pertama BMW iX di Indonesia." Ujar Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu.

Dari sisi aftersales, BMW Astra juga telah memastikan kesiapan fasilitas bengkel dan keahlian teknisi yang tidak hanya mumpuni untuk melayani BMW iX, tapi juga kendaraan listrik BMW dan MINI pada umumnya.

Baca Juga : BMW M2 Generasi Terbaru Resmi Jadi Safety Car MotoGP 2023

"Seluruh bengkel resmi BMW Astra di Indonesia memiliki teknisi telah mendapatkan sertifikasi Gen 5 dari BMW AG. Sertifikasi ini merupakan syarat utama para teknisi agar dapat menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru, termasuk BMW iX," tambah Sanfrantis.

Selain itu BMW Astra juga telah melengkapi seluruh cabang baik di Jakarta, dan Surabaya dengan fasilitas, dan peralatan khusus untuk menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru.

Baca Juga : Rencana BMW Meluncurkan 6 Mobil Listrik Sampai 2027

Setiap pembelian BMW i di BMW Astra, Anda akan mendapatkan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai 8 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.