POPULAR STORIES

Galeri BMW M3 CS 2023

Galeri BMW M3 CS 2023 Galeri BMW M3 CS 2023 (Kipli/ BMW)

KabarOto.com - BMW Membuat formula yang lebih bertenaga dan lebih ringan untuk M3 CS. Mobil tersebut dibekali mesin 6 silinder segaris dengan teknologi M TwinPower Turbo berkapasitas 3.000 cc.

Mesin tersebut diklaim mengalami peningkatan tenaga sebesar 40 dk dibandingkan dengan BMW M3 Competition Touring M xDrive, yakni menghasilkan 551 dk pada 6.250 rpm dan mencapai puncak pada 7.200 rpm, dengan torsi puncak 650 Nm hanya dari 2.750 rpm dan mempertahankannya hingga 5.950 rpm.

Baca Juga: Profil BMW M3 CS

Suara mesin khas BMW M yang dihasilkan oleh dual-branch exhaust system dengan flap dapat dikontrol secara elektrik, peredam belakang titanium dengan desain yang meminimalkan bobot dalam balutan cat hitam matt. Memilih mode Sport dan Sport+ untuk pengaturan mesin di menu M Setup akan hasilkan suara khas mesin BMW yang berbeda.

Traksi dan kelincahan All-New BMW M3 CS ditingkatkan dengan kehadiran penggerak all-wheel M xDrive, yang menggunakan pelat kopling ganda yang dikontrol secara elektronik untuk memastikan distribusi tenaga mesin yang seimbang. BMW M3 CS membutuhkan waktu 3,4 detik untuk mencapai tenaga dari 0 hingga 100 kpj.

Baca Juga: Profil BMW M3 Competition Touring M XDrive

Spesifikasi standar untuk model edisi khusus mencakup rem M Carbon ceramic brake dengan kaliper rem tersedia dalam Red high gloss. Juga pada daftar fitur standar untuk BMW M3 CS adalah pelek ringan BMW M, yang ditempa dalam desain V-spoke dengan Gold Bronze finish.

Tombol M Mode di konsol tengah juga merupakan bagian dari paket M Drive Professional dapat digunakan untuk menyesuaikan tingkat aktivitas sistem bantuan pengemudi dan konten yang ditampilkan di tampilan informasi dan Head-Up Display opsional, dengan pilihan Pengaturan ROAD, SPORT dan TRACK.

BMW M3 CS ditawarkan dengan harga Rp 3,717 miliar off-the-road. Simak galeri di bawah ini.