POPULAR STORIES

Galeri Citroen C3

Galeri Citroen C3 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Citroen New C3 adalah mobil kompak dengan gaya SUV crossover yang memiliki panjang 3.981 mm, lebar 1.496 mm, tinggi 1.604 mm, serta sumbu roda 2.540 mm.

Gaya crossover bisa dilihat dari penggunaan overfender di seluruh bagian bodi, dengan underguard untuk bagian depan dan belakang. Serta disematkan lagi roof rail sebagai pemanis.

Selain gaya sporty, perpaduan warnanya pun unik. Mobil ini hadir mendapat total 10 perpaduan warna, dengan 4 warna dasar diantaranya Polar White, Platinum Grey, Steel Grey dan Zesty Orange. Serta perpaduan atap dual tone warna Platinum Grey atau Zesty Orange. Bahkan aksen di bagian foglamp-nya ada pilihan warna Zesty Orange atau krom.

Baca juga: Citroen Kembali, Boyong 3 Mobil Ke Indonesia

C3 dibekali mesin 3 silinder naturally aspirated, berkapasitas 1.198 cc memiliki tenaga 82 dk pada 5.750 rpm dan torsi maksimal 115 Nm pada 3.750 rpm. Disambung ke transmisi manual 5 percepatan saja, tanpa opsi otomatis, disalurkan ke roda depan. Tangki bahan bakarnya sanggup menampung hingga 30 liter dan konsumsi bahan bakar diklaim dapat menyentuh 19,8 kpl.

Bagian kabin juga cukup disematkan fitur berbagai kenyamanan, contohnya jok yang bisa diatur tinggi rendahnya, setir juga tilt walau belum teleskopik. Kelebihan utama C3 ada di bagmedia layar sentuh yang lebar sekitar 26 cm, dengan fitur Android Auto dan Apple Carplay sudah disematkan sebagai standar. Dipadukan speaker dan juga tweeter agar suara dihasilkan semakin jernih.

Baca juga: Konsep EV Citroen OLI Hadirkan Bentuk Unik

Duduk di belakang juga cukup luas untuk penumpang postur 170 cm. Tersedia juga cup holder yabg memadai, dan ada soket pengisian smartphone. Lalu kapasitas bagasi luas 315 liter membuat mobil ini lebih praktis.

Dengan banderol Rp 225 - 231 jutaan kalian sudah dapat mobil unik, dengan fitur memadai. Penasaran tampilannya seperti apa? Yuk simak galeri di bawah.