Galeri Foto BMW F 900 R

Galeri Foto BMW F 900 R BMW F 900 R (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Motorrad Indonesia, baru saja secara resmi meluncurkan BMW F 900 R, pada hari Jumat 17 Juli 2020, untuk menggoda para penggemar motor gede (moge) di Tanah Air.

Motor jenis naked bike roadster ini, hadir dengan hadir dengan performa mumpuni serta beragam teknologi canggih, yang membuat sensasi berkendara baik di dalam kota maupun luar kota (turing) makin mengasyikkan.

Baca Juga: Motor Taiwan Semakin Diminati, Diler Peugeot Ini Jual Kymco

Sebagai sumber tenaga, BMW F 900 R dibekali dengan mesin dua silinder segaris, berkapasitas 895 cc. Mesin tersebut, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 104 dk pada putaran mesin 4.500 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada putaran 8.500 rpm.

Tampilan gagah dan sporty

Tenaga yang cukup besar itu, lantas disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6 percepatan dengan kopling basah multiple-disc. Menariknya, motor ini dibekali slipper clucth dan torque control.

Fungsi kedua fitur itu, berguna untuk mencegah roda belakang mengalami slip ketika output torsi sedang besar dengan cara menyesuaikan throttle.

Baca Juga: Waze Gandeng Jakarta Dan Jawa Barat Luncurkan Program Masa Pandemik

BMW F 900 R, tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Black strom metallic, Hockenheim Silver Metallic/Racing Red, dan San Marino Blue Metallic.

Khusus untuk warna Racing Red tersedia dengan penutup jok belakang. Saat Diluncurkan, BMW F 900 R dilepas dengan harga Rp 380.000.000 dalam kondisi off the road.