POPULAR STORIES

Galeri Foto Indonesia Autovaganza 2019

Galeri Foto Indonesia Autovaganza 2019 Fairlady 300ZX (KO/Edo)

KabarOto.com - Gelaran 'Indonesia Autovaganza' kembali digelar akhir pekan lalu dengan mengusung tema Passion in Automotive. Pada gelaran ke-3 kali ini, Indonesia Autovaganza ini diadakan di QBig BSD City Mall, Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut, ditampilkan beragam kendaraan keren yang mampu menyedot perhatian car enthusiast, baik sepeda motor maupun mobil. Munawar Chalil, Director PT Equator Media Vaganza, selaku penyelenggara acara mengatakan, tema yang diusung pada gelaran ini adalah retro.

Mobil mungil yang identik dengan tokoh Mr.Bean

Sesuai teman, pada gelaran kali ini, puluhan mobil kategori retro turut dipajang. Mulai dari Mercedes-Benz G-class, Holden Premier, Mazda RX-7, hingga BMW 2002. Event ini juga diikuti oleh berbagai brand kendaraan anyar, mulai dari pabrikan roda empat, roda dua, hingga komponen aftermarket.

Baca Juga: Usung Tema Retro, Autovaganza 2019 Tampilkan Kendaraan Langka

Mewakili eksebitor kendaraan roda empat, hadir Toyota, Hyundai, Peugeot, Chevrolet, dan Mazda. Mewakili eksebitor kendaraan roda dua hadir, Ducati, Triumph, dan Moto Guzzi. Mari kita simak foto-foto di bawah ini: