POPULAR STORIES

Galeri Foto Mitsubishi XForce

Galeri Foto Mitsubishi XForce Mitsubishi XForce (Foto: Sigit/Kabaroto)

abarOto.com - Mitsubishi XForce debut global di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Di mana, kompak SUV ini ditawarkan dalam dua pilihan, yakni Exceed Rp 379,9 juta dan Ultimate yang menjadi varian tertinggi seharga Rp 412,9 juta.

Kesan pertama yang ditangkap dari segi eksterior, Mitsubishi XForce menghadirkan bahasa desain Dynanmic Shield, dengan tampilan futuristis, modern dan tangguh khas mobil SUV.

Baca Juga: Dashcam BlackVue SPA98002 Jadi Aksesori Resmi Mitsubishi

Masuk area kabin, nuansa modern terpancar dengan adanya horizontal axis instrument panel yang didominasi warna abu-abu.

Mitsubishi XForce sendiri dibekali spiker merek Yamaha dengan menggendong teknologi Dynamic Sound Yamaha Premium, teknologi tersebut memperkuat keahlian Yamaha untuk memaksimalkan keluaran suara dari speaker-nya untuk menghadirkan kualitas suara yang lebih maksimal.

Baca Juga: Desain Mitsubishi XForce Mirip Sport Car, MMC Beri Penjelasan

Soal performa, XForce dibekali mesin berkode 4A91 dengan kapasitas 1.499 cc yang bisa memuntahkan tenaga 103 dk dan torsi 141 Nm. Mesinnya juga memberikan sebuah akselerasi bertenaga dan responsif melalui kontrol perputaran mesin seperti pada transmisi bertahap ketika akselerator ditekan penuh. SUV ini menggunakan sistem penggerak FF (Front Engine-Front Wheel Drive) 2WD.

Penasaran? Yuk, lihat lebih dekat Mitsubishi XForce