POPULAR STORIES

Dashcam BlackVue SPA98002 Jadi Aksesori Resmi Mitsubishi

Dashcam BlackVue SPA98002 Jadi Aksesori Resmi Mitsubishi BlackVue SPA98002 yang tersemat di Mitsubishi XForce (BlackVue Indonesia)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjalin kerja sama dengan produsen kamera dasbor, BlackVue dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kerja sama menghasilkan dashcam terbaru yaitu SPA98002 bersamaan dengan peluncuran Mitsubishi Xforce.

Kerja sama ini akan membuat pemilik mobil Mitsubishi mendapatkan kualitas dashcam lebih segar, spesifikasi lebih tinggi, serta penggunaan yang semakin mudah, bahkan oleh pengguna awam sekalipun.

"Berbekal pengalaman sebagai pionir di industri dashcam ditambah dengan jumlah pengguna yang sangat besar yang tersebar di seluruh dunia, menjadikan produk-produk BlackVue bisa diandalkan. Kami menggunakan hardware dengan kualitas yang sudah teruji dan dapat digunakan jangka panjang," ujar Marketing BlackVue Indonesia, Rudy.

Baca Juga: Mitsubishi Minicab MiEV Bakal Diproduksi Di Bekasi Tahun Depan

Belum lagi pengembangan software berbasis kebutuhan pelanggan dan pelayanan yang baik membuat BlackVue tampil menjadi pemimpin di industri dashcam saat ini. Tak heran bila BlackVue dipercaya untuk menjadi mitra oleh MMKSI selaku APM Mitsubishi di Indonesia.

Dengan berbagai teknologi baru, pengguna Mitsubishi akan semakin nyaman menggunakan aplikasi BlackVue, sekaligus mendapatkan fungsi keamanan yang semakin canggih.

Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat, serta Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis di setiap kondisi cahaya.

Mitsubishi XForce debut di GIIAS 2023

Unit ini didesain khusus berbahasa Indonesia disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi dan kualitas alat yang bisa diandalkan. Selain itu, teknologi seamless pairing untuk konektivitas nyaman dan mudah bisa menghubungkan wi-fi perangkat BlackVue dengan ponsel pintar secara lebih cepat tanpa mengganggu koneksi internet gawai.

BlackVue SPA98002 merupakan produk yang memberikan bukti video ketika terjadi kecelakaan di jalanan, pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, serta melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum tidak bertanggung jawab.

"BlackVue tentu saja sudah dikenal luas di kalangan otomotif Indonesia sebagai produk dashcam yang dapat diandalkan dan terpercaya. Lewat keyakinan akan produk yang berkualitas, BlackVue SPA98002 memberikan garansi yang paling panjang selama 18 bulan," tambah Rudy.

Berbekal dukungan pelayanan dari service center dan diler-diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, pelanggan dapat menggunakan produk-produk BlackVue dalam jangka panjang baik dalam masa garansi ataupun di luar masa garansi.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Dibanderol Rp 379 Jutaan, Ditargetkan Terjual 10.000 Unit

"BlackVue bukan sekadar alat yang dipakai hanya untuk gaya-gayaan, namun harus dapat diandalkan, terus bekerja tanpa masalah, memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang atau malam hari, maupun ketika mobil ditinggal di parkiran," tutup Rudy.

Pada ajang GIIAS 2023 kali ini, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial BlackVue SPA98002 dengan membeli paket Platinum dan paket Genuine Accessories Xforce dengan mengunjungi booth Mitsubishi yang berada di Hall 1, atau bisa membeli Produk BlackVue SPA98002 di diler-diler Mitsubishi terdekat.