POPULAR STORIES

Mitsubishi XForce Dibanderol Rp 379 Jutaan, Ditargetkan Terjual 10.000 Unit

Mitsubishi XForce Dibanderol Rp 379 Jutaan, Ditargetkan Terjual 10.000 Unit Mitsubishi XForce (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Mitsubishi XForce debut dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, di mana kompak SUV ini ditawarkan dalam dua varian dan dibanderol mulai dari Rp 379 jutaan.

Bukan hanya mengumumkan nama dan harga resminya, pengunjung GIIAS 2023 juga sudah bisa melakukan pemesanan selama pameran berlangsung.

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan bahwa Mitsubishi XForce akan diproduksi mulai quarter pertama tahun ini. Dan delivery akan dilakukan pada kuarter keempat 2023.

Baca Juga: Mitsubishi Minicab MiEV Bakal Diproduksi Di Bekasi Tahun Depan

World Premiere Mitsubishi XForce

"Target kami konsumen yang memesan kendaraan selama GIIAS 2023, bisa mendapatkan unitnya pada akhir tahun ini, dan diusahakan sebaik mungkin," ungkap Atsushi Kurita.

Mengenai penjualan Mitsubishi XForce, target penjualannya pada awalnya 10.000 unit hingga akhir tahun ini.

"Setelah melihat reaksi dari media dan antusiasme konsumen, kami percaya ada peluang lebih besar untuk meningkatkan target tersebut," jelas Atsushi Kurita.

Baca Juga: Mitsubishi Berencana Tambah Investasi Dan Tingkatkan Kapasitas Produksi Tahun 2024

Mitsubishi XForce diatawarkan dalam dua varian, yakni Ultimate CVT dibanderol Rp 412,9 juta dan Exceed CVT dibanderol Rp 379,9 juta.

Secara desain, XForce memiliki konsep desain solid, desain SUV tersebut diklaim juga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan. Bagian atas bodi mobil mengekspresikan kehalusan, dimulai dari lambang tiga berlian di bagian depan dan mengalir di sepanjang sisi samping ke belakang.

Di bagian depan, wajah Dynamic Shield klaimnya telah berevolusi sejalan dengan konsep desain Mitsubishi. Desain yang terdiri dari bumper kiri dan kanan serta pelindung bumper bawah yang melindungi grille depan, melambangkan performanya, bagian tersebut juga dipadukan secara visual layaknya efek tiga dimensi.