Galeri Foto - Modifikasi Keren All New Honda BeAT

Galeri Foto - Modifikasi Keren All New Honda BeAT Honda Beat Street dimodifikasi gaya supermoto

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan All New Honda BeAT series. Motor ini memiliki dua varian, yang pertama All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street. Honda membekali BeAT terbaru ini dengan rangka yang menggunakan teknologi eSAF. Rangka ini diklaim lebih ringan dan mudah dikendalikan oleh pengemudi saat berada di jalan raya.

Baca Juga: Beda Segmen, Kehadiran All New Honda BeAT Tak Ganggu Penjualan Genio

Selain itu juga dibekali mesin baru yang ramah lingkungan serta irit bahan bakar. All New BeAT series ini ada 9 pilihan warna. Namun saat peluncuran, AHM juga merekomendasikan modifikasi untuk Honda BeAT ini. Tujuannya agar konsumen bisa memilih model modifikasi yang sesuai dengan keinginannya. Berikut 3 konsep modifikasi Honda BeAT buatan beberapa builder.

1. Supermoto
Honda BeAT diubah gaya supermoto memang sangat menarik. Motor ini diberi ubahan pada sektor kaki-kaki yang lebih besar, dengan suspensi upside down yang banyak digunakan oleh motor masa kini. Disematkan pelek 14 inci dengan knalpot gaya supermoto yang bentuknya ke atas dan berada di bawah body samping sebelah kanan. Motor ini diberi warna kombinasi hitam dengan grafis warna kuning yang terlihat semakin menawan.

Honda BeAT dengan Gaya Supermoto

Berikut spesifikasi:
Ban depan 100/80 14 inci FDR Sport XR Evo
Ban belakang 110/70 14 inci FDR Sport XR Evo
Brake lever CNC
Wavy disk
Fender kustom
Upside down
Suspensi belakang model tabung
suspensi cover kustom
knalpot kustom
stang fat bar
Crash bar kustom
After market air filter
Jok kustom
Honda Genuine Accesoris
Digarap R Autoworks

2.Bobber
Motor kedua bergaya bobber dengan grafis minimalis dan tampilan Matte Titanium yang membuat warnanya mewah. Tampilan terlihat elegan berkat pelek 12 inci milik Honda Scoopy. Joknya pun dibuat melebar dan tipis, namun cukup nyaman dikendarai di area perkotaan.

Honda BeAT dengan Gaya Bobber

Spesifikasi:
Ban depan tubeless 100/90 12 inci FDR City Go
Ban belakang 110/90 12 inci FDR City Go
Velg Honda Scoopy
Brake Level CNC
Wavy disk brake
Fender custom
Aftermarket FR suspension
RR suspension tube
Knalpot custom
Hand grip CNC
Back Mirror CNC
After market air filter
Jok custom
Honda Genuine Accesoris
Digarap R Autoworks

3. Grafiti
Yang terakhir ubahannya tidak terlalu banyak, hanya memasang stiker decal berkarakter grafis dan nampaknya terinspirasi dari mural di jalanan. Ini lebih simple dan sepertinya tidak memakan banyak biaya, karena sebagian besar bagian motor masih orosinil, tidak ada ubahan, hanya jok yang dilapisi kulit berkualitas.

Honda BeAT dengan Gaya Grafiti

Spesifikasi:
Full body wrapping sticker
Honda Genuine Accesoris
Decal sticker digarap Rey Decal