POPULAR STORIES

Galeri Foto New Honda Civic Hatchback RS

Galeri Foto New Honda Civic Hatchback RS New Honda Civic Hatchback RS (KO/Edo)

KabarOto.com - Awal 2020, Honda langsung tancap gas dengan mengeluarkan produk baru untuk konsumennya di Indonesia. Model anyar tersebut adalah Honda Civic Hatchback, yang kini menggunakan logo RS.

Berbeda dengan varian sebelumnya, eksterior New Honda Civic Hatchback RS kini tampil lebih sporty dengan adanya penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang, dan bagian samping.

Baca Juga: Apa Saja Yang Berbeda Pada Honda Civic Hatchback RS?

Selain itu, Honda juga melengkapi Civic Hatchback RS dengan pelek alloy berukuran 17 inci berdesain two tone semakin memperkuat karakternya.

New Honda Civic Hatchback RS
Bagian belakang tampil lebih sporty

Sementara di bagian belakang, kini dilengkapi diffuser berdesain baru pada bumper belakang dan knalpot dengan krom.

Sebagai pembeda dengan versi lain, emblem RS kini juga disematkan pada bagian depan dan bagian belakang Honda Civic Hatchback.

Baca Juga: Optimis! Honda Civic Hatchback RS Bakal Mendapat Respon Positif

Sebagai produk pengganti tipe E dan S itu, tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.

New Honda Civic Hatchback RS dijual dengan harga Rp 499.000.000 (berdasarkan estimasi BBN 2020 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama). Mari kita nikmati foto-foto New Honda Civic Hatcback RS, berikut ini: