POPULAR STORIES

Galeri Foto SM Sport E-Classic

Galeri Foto SM Sport E-Classic SM Sport E-Classic (Foto: Tim Kabaroto)

KabarOto.com - SM Sport seri E-Classic sudah dipasarkan sejak tahun lalu. Di mana, sepeda motor listrik ini memiliki tampilan mirip dengan motor bebek Honda Super Cub C125.

Beberapa fitur modern sudah disematkan pada sepeda motor listrik ini, seperti sistem pencahayaan mengadopsi teknologi LED, baik pada lampu depan, lampu sein, dan lampu belakang. Pada bagian sisi kiri tebeng depan, SM Sport juga menyematkan USB port untuk mengecas ponsel.

Baca juga: MForce Indonesia Targetkan 3.600 Unit Produknya Terjual Tahun 2022

SM Sport E Classic memiliki panel instrumen perpaduan analog dan digital. Sayangnya, pabrikan masih menggunakan anak kunci, belum keyless seperti kebanyakan motor listrik.

Tampilan belakang SM Sport E-Classic

Di sektor mesin, SM Sport E-Classic dibekali motor listrik 1.500 W dengan model hub motor dengan baterai model Lead Acid dengan spesifikasi 60V 27 Ah.

Baca juga: Gandeng Adira Durable, MForce Indonesia Hadirkan Produk ATV

Pengisian baterai hingga penuh diklaim tidak sampai 8 jam. Baterai tidak bisa dilepas, sehingga pengecasan langsung dicolok ke motor. Dengan spesifikasi ini, SM Sport E-Classic diklaim mampu menjangkau jarak hingga 120 km dalam kondisi baterai terisi penuh, sedangkan kecepatan tertinggi diklaim mencapai 50 kpj.

Saat diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, SM Sport E-Classic dibanderol Rp 34.900.000.