POPULAR STORIES

MForce Indonesia Targetkan 3.600 Unit Produknya Terjual Tahun 2022

MForce Indonesia Targetkan 3.600 Unit Produknya Terjual Tahun 2022 ATV CForce 450L (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com – Memasuki tahun 2022, PT MForce Indonesia melengkapi line up produknya yang dipasarkan di Indonesia. Di mana, produk terbarunya berasal dari merek CFMoto, SM Sport, SYM, dan WMoto.

Menurut keterangan Assistent Sales Manager PT MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi, bahwa menyambut tahun baru ini, akan membawa produk-produk terbaru untuk dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga : Baru Dibawa MForce Ke Indonesia, ATV CF Moto Ludes Terjual

“Dengan hadirnya produk terbaru, kami berharap bisa terus meningkatkan jumlah penjualan. Kami masih konsisten untuk terus menghadirkan produk berkualitas dan jenis kendaraan yang masih jarang dipasarkan di Indonesia,” jelas Sofyan saat ditemui KabarOto, Rabu (26/1).

Dalam perkembangannya sampai saat ini, Mforce Indonesia memproduksi kendaraan bermotor roda dua, motor bensin dan motor listrik dan juga kendaraan roda empat model ATV,SSV, serta UTV dalam bentuk CKD. Selain itu, MForce didukung oleh 28 jaringan main diler yang mempunyai konsep 3S ( Sales,Service, &Sparepart) yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi,dan Ambon.

Baca Juga : MForce Akan Pasarkan Skutik Listrik Tahun Depan

Melihat market kendaraan roda dua di Indonesia yang sangat pesat dari tahun ke tahun, MForce optimis produknya bisa diterima di masyarakat. Dan, target produksi 3.600 Unit per tahun bisa tercapai.

“Dari produk baru yang dihadirkan, kami menargetkan 3.600 unit penjualan. Selain terus memasarkan secara media sosial dan bekerjasama dengan media, kami optimis bisa mencapai target tahun ini dengan menyediakan produk yang jarang dipasarkan di Indonesia,” pungkas Sofyan.

Berita Terkait

Berita Terkait