POPULAR STORIES

MForce Akan Pasarkan Skutik Listrik Tahun Depan

MForce akan Pasarkan Skutik Listrik Tahun Depan

KabarOto.com - PT. MForce Indonesia, distributor sepeda motor merek SM Sport dan SYM menyatakan, penjualan mereka di segmen sport, trail dan bebek meningkat pada 2021. Meski kecil, namun ada pasar yang bisa digarap untuk motor-motor yang dijualnya. Belum lama ini, mereka memboyong ATV CF Moto ke Tanah Air.

Perusahaan yang bermarkas di Cibitung, Jawa Barat ini mengambil pasar yang tidak dimiliki oleh brand Jepang. "Kami tidak ambil pasar umum, tapi lebih menengah ke atas, untuk model-model premium," terang Indra Gumay selaku General Manager 3S Marketing MForce Indonesia, kepada KabarOto.com.

Baca Juga: MForce Boyong Merek CFMoto Ke Indonesia

Keseriusan mereka menggarap segmen yang tak dimiliki brand Jepang, akan kembali diwujudkan dengan menghadirkan WMoto. Brand asal Malaysia ini akan diboyong ke Indonesia awal tahun 2022.

Tak ingin bermain di skuter matik konvensional, MForce lebih tertarik memboyong skutik listrik WMoto yang diyakini, ke depan akan banyak diminati masyarakat Indonesia. "Segmen kita ada di skuter listrik ya," terang Indra lagi. Namun, Dirinya belum memaparkan secara gamblang tentang motor listrik tersebut.

Selain skutik listrik, beberapa segmen dari WMoto juga rencananya akan dijual di Indonesia. "Rencananya memang bukan hanya listrik, tapi juga varian lain yang memang dibutuhkan konsumen Indonesia," tambah Indra lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, MForce telah memasarkan CFMoto model All Terrain Vehicle (ATV), Utility Task Vehicle (UTV), dan Side by Side Vehicle (SSV) yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Baca Juga: MForce Indonesia Bakal Bawa Motor Baru Tahun Ini

MForce menilai, segmen kendaraan bermotor tersebut kini di sukai penghobi off-road di Indonesia dan 80 negara lainnya di dunia. CFMoto ATV, SSV dan UTV, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 133 jutaan hingga Rp 236 juta. MForce berharap, CFMoto ini nantinya dapat meramaikan pasar otomotif di Indonesia.