POPULAR STORIES

MForce Indonesia Bakal Bawa Motor Baru Tahun Ini

MForce Indonesia Bakal Bawa Motor Baru Tahun Ini

KabarOto.com - PT. MForce Indonesia, produsen sepeda motor merek SM Sport dan SYM menyatakan, penjualan mereka di segmen sport, trail dan bebek meningkat pada 2021. Meski kecil, namun ada pasar yang bisa digarap untuk motor-motor yang dijualnya.

Meski tidak mau bersaing dengan merek Jepang yang menjual skutik (skuter matik) di kelas menengah ke bawah, MForce yakin bermain di matik dengan mesin yang lebih besar ada peluang. "Kalau mau main matik, kami main di kapasitaas mesin yang besar sekalian," terang Indra Gumay Putra GM Operasional PT MForce Indonesia.

Baca Juga: Tidak Mau Ketinggalan, SYM Trazer 200 Adventure Siap Meluncur

beberapa model matik yang dipasarkan MForce di Indonesia

Seperti diketahui, PT MForce Indonesia menjual berbagai varian motor, mulai dari cub, sport dan trail, seperti SM Classic 110cc, GY 150cc, V16 250cc dan SM3 400cc. Selanjutnya mereka SYM yaitu Attila 125cc, Jet 14 168cc, Joyride 200cc, Cruisym 300cc dan Maxsym 400cc.

Tahun 2021 ini perusahaan yang bermarkas di Cikarang, Jawa Barat, akan memperkenalkan beberapa model baru, yang siap dijual di Indonesia. "Kami akan memboyong SYM dan SM Sport model matik, trail, sport dan moped," tambah Indra Rabu (19/05).

Baca Juga: Dukung Pengetahuan Siswa SMK, MForce Donasikan Dua Mesin Motor

Untuk mendukung penjualan, Mforce memiliki 22 jaringan distributor dan diler yang memiliki konsep sales, servis dan spare part (3S). Mereka yakin, ke depan produk-produk yang dijualnya akan diminati oeh mayarakat Indonesia.