POPULAR STORIES

Tak Lagi Jualan Victory, Perusahaan Ini Fokus Pasarkan Indian FTR1200

Tak Lagi Jualan Victory, Perusahaan Ini Fokus Pasarkan Indian FTR1200 FTR1200 S

KabarOto.com - PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku distributor resmi brand Victory dan Indian mengaku, penjualan mereka di dua tahun ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski enggan menyebutkan angka, namun Lisa mewakili Perusahaan tersebut mengatakan, jika saat ini dia fokus untuk menjual motor Indian FTR1200.

"Ya alasannya masih berat karena pajak, semenjak PPNBM naik jadi kurang bagus, daya beli juga menurun," terang Lisa. Meski pesimis, namun Lisa yakin jika Moge masih ada peminatnya. "Ya, kami yakin Indian masih ada peminatnya, kalau Victory menghabiskan stok lama," jelasnya.

Baca Juga: Victory Motorcycles Dukung Jakarta Bike Week 2017

FTR1200 RR

Untuk mendongkrak penjualan Indian, PT AMI memberikan diskon hingga 10 persen, ini berlaku sampai akhir Oktober 2019. "Kami berikan diskon untuk Indian FTR yang menjadi motor andalan kami. Diskon 10 persen itu berlaku sampai dengan akhir Oktober ini," papar Lisa.

Dia pun mengatakan, jika Indian FTR ini sangat pas untuk digunakan instansi pemerintah. "Kalau Victory itu kan banyak dipakai instansi pemerintah ya, nah Indian ini juga bisa. Cuma sampai saat ini kami belum ada kerjasama, lihat nanti ke depan bagaimana," tambah Lisa.

FTR1200

FTR 1200 dibekali mesin V-Twin 1.203 cc berpendingin cairan dengan tenaga maksimal yang dihasilkan 120 dk. FTR 120 dilapisi dengan warna hitam polis, speedometernya masih analog. Sementara itu, Indian 1200 S sudah digital dengan balutan warna hitam campuran silver dan Merah hitam.

Sementara itu untuk FTR 1200 RR dilapisi dengan warna Titanium Metallic over thunder black pearl dan sudah dibekali dengan knalpot racing dengan suara yang gahar. Tentunya speedometer sudah analog.

Baca Juga: Hentikan Produksi Victory, Polaris Beralih Ke Motor Listrik

Indian FTR sendiri masuk ke Indonesia pada akhir Agustus 2019 lalu. Motor asal Amerika Serikat ini hadir dengan tiga varian yaitu Indian FTR 1200 dijual dengan harga Rp546 juta, FTR 1200 S dijual dengan harga Rp630 juta dan Indian FTR RR dibanderol Rp714 juta.