POPULAR STORIES

Victory Motorcycles Dukung Jakarta Bike Week 2017

Victory Motorcycles Dukung Jakarta Bike Week 2017 Semua bikers mendukung event Jakarta Bike Week 2017 (Foto: Eki Razaki)

Jakarta Bike Week (JBW) 2017 akan berlangsung sebentar lagi, 15-16 April 2017 mendatang. Karena itulah ATPM motor besar di Indonesia PT Arya Motor Indonesia yang mengusung dua merek motor besarnya, Indian Motorcycles dan Victory Motorcycles menyatakan akan mendukung JBW tersebut. Bagaimanakah Victory motorcycles dukung JBW 2017 yang rencana akan diselenggarakan di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara?

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya acara Jakarta Bike Week (JBW) 2017 oleh Motor Besar Club (MBC) pada 15– 16 April 2017 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara; salah satu ATPM motor besar di Indonesia yaitu PT Arya Motor Indonesia yang mengusung dua merek motor besar yaitu Indian Motorcycles dan Victory Motorcycles, telah menyatakan akan mendukung JBW 2017.

Hal ini disampaikan melalui Presidente Victory Indian Motorcycle Community (VIMC), Don Rio Castello, yang didampingi CEO PT Arya Motor Indonesia, Denny Mulyono, di Whiz Prime Hotel, Minggu, 20 November 2016, dalam acara “Serah Terima Dua Unit Victory Motorcycles kepada MBC”. Sebagai bentuk awal dukungannya, PT Arya Motor Indonesia menyerahkan dua unit motor tipe Police.

Foto bersama yang akan mendukung Jakarta Bike Week 2017 (Foto: Eki Razaki)

“Kedatangan kami hari ini dalam rangka menunjukkan bahwa Victory Indonesia akan support MBC Indonesia dalam rangka Jakarta Bike Week 2017. Salah satu bentuknya adalah dengan menyerahkan dua unit motor Police untuk dipakai selama proses dan acara Jakarta Bike Week,” tutur Don Rio Castello. Denny Mulyono pun menyebutkan bahwa PT Arya Motor Indonesia akan sepenuhnya mendukung VIMC dalam support ke Jakarta Bike Week 2017.

Penyerahan kunci dua unit motor Victory Police dilakukan pleh Presidente VIMC dan CEO PT Arya Motor Indonesia kepada Presiden MBC. Rudy Susanto. “Hal ini merupakan awal dari kerja sama antara PT Arya Motor Indonesia, VIMC dan MBC jelang Jakarta Bike Week 2017,” ujar Toto Hendarto, Ketua MBC DKI Jakarta.

Tentang Jakarta Bike Week 2017
Motor Besar Club (MBC) akan menyelenggarakan Jakarta Bike Week pada 15-16 April 2017, bertempat di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini akan menjadi acara bike week pertama yang dilakukan di Ibu Kota Negara Republik Indonesia.

Jakarta Bike Week 2017 akan diisi dengan berbagai acara khas biker, seperti pameran motor besar, dan motor kustom; berbagai apparel dan spare part motor, serta pertunjukan freestyle yang rencananya akan juga mendatangkan freestyler dalam dan luar negeri.

Jakarta Bike Week 2017 rencananya akan mendatangkan lebih dari 6.000 biker serta hingga 10.000 pengunjung umum. (Foto: Eki Razaki)

Jakarta Bike Week 2017 akan juga diramaikan dengan pesta kuliner khas Jakarta serta festival food truck sehingga dapat menghibur para pengunjung baik biker maupun non biker. Dalam JBW 2017 juga nantinya akan dilakukan pembuatan dan pemecahan rekor MURI bahkan tak menutup kemungkinan rekor dunia dalam beberapa kategori yang akan diumumkan segera.

Acara Jakarta Bike Week 2017 rencananya akan mendatangkan lebih dari 6.000 biker serta hingga 10.000 pengunjung umum. Biker dari luar negeri pun rencananya akan menghadiri perhelatan ini. Jakarta Bike Week 2017 juga merupakan salah satu bentuk dukungan biker terhadap Program “Enjoy Jakarta” dan “Pesona Indonesia 2017”.

Baca Juga: