POPULAR STORIES

Intip Rencana Jakarta Bike Week 2017

Intip Rencana Jakarta Bike Week 2017 Jakarta Bike Week 2017 adalah untuk membentuk satu wadah silaturahmi bagi seluruh komunitas motor, penunggang motor besar di Jakarta, bahkan seluruh Indonesia (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Komunitas motor Motor Besar Club (MBC) meluncurkan kegiatan akbar bertajuk Jakarta Bike Week 2017. Ini merupakan kali pertama diadakannya bike week atau pekan motor di DKI Jakarta. Hal ini merupakan salah satu faktor pendorong diadakannya kegiatan ini. Hari ini komunitas motor, Motor Besar Club (MBC) launching logo Jakarta Bike Week 2017, lalu bagaimankah Jakarta Bike Week 2017 ini?

"Penunggang motor besar alias moge (motor berkubikasi lebih dari 400cc) terbanyak di Indonesia berada di DKI Jakarta. Namun justru kegiatan komunitas motor tersebut tidak pernah dilakukan di Ibu Kota Republik Indonesia ini," kata Rudy Susanto, Presiden MBC Indonesia.

Menurutnya, Jakarta Bike Week 2017 adalah untuk membentuk satu wadah silaturahmi bagi seluruh komunitas motor, penunggang motor besar di Jakarta, bahkan seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari sesama rekan pecinta motor besar dari 12 negara di kawasan Asia Pasific. Karena itu diharapkan acara Jakarta Bike Week 2017, tak hanya penunggang motor besar yang diundang namun juga penunggang motor berkubikasi kurang dari 400cc.

Acara komunitas motor Jakarta Bike Week 2017 ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang positif bagi seluruh penunggang motor dan masyarakat Indonesia. Sepanjang setahun ini sebelum acara Jakarta Bike Week 2017 dilaksanakan, MBC telah berkomitmen untuk melakukan minimal lima kali kegiatan bakti sosial di berbagai tempat di Indonesia.

Baca Juga: