POPULAR STORIES

Gandeng Adira Durable, MForce Indonesia Hadirkan Produk ATV

Gandeng Adira Durable, MForce Indonesia Hadirkan Produk ATV ZForce 550 EX (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com – Selain menghadirkan line up produk kendaraan yang bisa digunakan sehari-hari di jalan raya, PT Mforce Indonesia juga memperkenalkan dua produk ATV dari CFMoto, yakni CForce 625 Touring dan ZForce 550 EX.

Dua produk ATV ini diklaim akan memperluas jangkauan konsumen yang lebih luas, dengan bekerjasama dengan beberapa perusahaan dan wahana permainan outbond, serta perusahaan sektor industri perkebunan dan peternakan.

Baca juga: MForce Indonesia Targetkan 3.600 Unit Produknya Terjual Tahun 2022

Soal harga, CForce 625 Touring dibanderol Rp163,5 juta, sedangkan ZForce 550 EX Rp206,8 juta. Untuk mempermudah kepemilikan dua produk ini, MForce Indonesia menjalin kerjasama dengan pembiayaan kredit oleh Adira Durable.

Menurut keterangan Regional Sales Manager Durable, Okto Perdana Mahfudz menjelaskan bahwa sebenarnya untuk proses pembiayaan dua produk ini memiliki persyaratan yang sama dengan produk otomotif lainnya.

Baca juga: Profil WMoto Neutron, Motor Listrik Seharga Rp18 Jutaan

“Persyaratannya sama, KTP, kartu keluarga, dan dokumen keuangan. Setelah ada pembayaran pertama, lalu serah terima kredit. Bedanya, meskipun produk ini tidak ada BPKB, di Adira tidak ada jaminan, tapi langsung berhubungan dengan yang bersangkutan,” ungkap Okto.

Untuk jenis produk seperti ini yang tidak memiliki surat kepemilikan karena bukan kendaraan yang beroperasi di jalan raya, Adira Durable melakukan penanganan yang khusus dan lebih detail.

“Pembiayaan produk ATV ini, untuk konsumen baru DP-nya sebesar 40 persen dari harga OTR, sedangkan untuk member atau yang pernah kredit di Adira sebesar 20%. Untuk masa pembiayaan sendiri maksimal di 12 bulan,” pungkas Okto.