Galeri Foto Toyota BZ4X

Galeri Foto Toyota bZ4X Toyota bZ4X (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Toyota bZ4X resmi meluncur, menjadi mobil listrik berbasis baterai pertama (BEV) buatan Toyota yang dijual di Indonesia.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memasarkan Toyota bZ4X hanya satu varian, yakni Panoramic Sunroof, dibanderol Rp 1,190 miliar. Pembelian unit sudah dilengkapi dengan charging station, yang disediakan oleh diler resmi Toyota.

All New Toyota bZ4X dibangun dari basis Platform e-TNGA, merupakan refinement dari Toyota New Global Architecture (TNGA). Namun, dioptimalkan, dan didedikasikan untuk Battery Electric Vehicle.

Baca Juga : Sampai Akhir 2022, TAM Dapat Jatah 40 Unit All New Toyota BZ4X

Peluncuran Toyota bZ4X

Sesuai dengan bahasa desain mobil listrik, Toyota bZ4X pun turut menganut desain mobil modern. Seperti di bagian depan, terdapat hammerhead design, menjadi bahasa desain Toyota di bZ4X. Selain itu, lampu utamanya minimalis dengan bohlam LED.

Ke bagian samping, bZ4X hadir dengan ciri khas-nya, yakni overfender warna hitam dof. Selain itu, tempat pengisian daya terdapat di bagian kiri depan.

Baca Juga : All New Toyota BZ4X Bisa Disewa Menggunakan Kinto, Segini Biayanya

Tampak belakang, bZ4X cukup terkesan modern, lampu LED yang menyambung dari kiri ke kanan, dan juga kaca belakang dibuat melandai. Penasaran seperti wujud Toyota bZ4X secara detail? Berikut kami sajikan galeri fotonya, Sob!