POPULAR STORIES

All New Toyota BZ4X Bisa Disewa Menggunakan Kinto, Segini Biayanya

All New Toyota bZ4X Bisa Disewa Menggunakan Kinto, Segini Biayanya Peluncuran Toyota bZ4X

KabarOto.com - All New Toyota bZ4X resmi meluncur untuk pasar Indonesia, dibanderol Rp 1,190 miliar. Toyota bZ4X dibangun menggunakan basis Platform e-TNGA, merupakan refinement dari Toyota New Global Architecture (TNGA).

Unit baterainya ramping, terletak di bawah lantai kendaraan, difungsikan sebagai bagian integral dari chassis, membantu mendapatkan pusat gravitasi rendah, keseimbangan depan sampai belakang lebih baik serta lebih rigit. Lithium-ion baterainya memiliki kapasitas 71,4 kWh, jika terisi penuh bisa menempuh jarak hingga 500 km.

Baca Juga: Toyota BZ4X Meluncur Di Indonesia, Harga Rp 1,190 Miliar

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. saat peluncuran mengatakan, penggunaan platform e-TNGA, baterai bZ4X dapat diintegrasikan ke dalam sasis, sehingga aman dari benturan dari berbagai sisi.

All New Toyota bZ4X (Foto: KabarOto)

"Water cooling system menyatu dengan sistem AC, dimanfaatkan untuk menstabilkan suhu baterai setelah penggunaan yang ekstensif, untuk menjaga performa dan keamanan baterai,” jelas Anton, Kamis (10/11/2022).

Mempermudah konsumen menggunakan mobil listrik ini, Toyota menghadirkan program bernama Kinto, merupakan solusi mobilitas berbasis usership atau sewa. Kinto menawarkan kemudahan dan fleksibilitas untuk pelanggan yang ingin menggunakan mobil tanpa harus memikirkan perawatan kendaraan.

Baca Juga: Hadir Di GIIAS 2022, Toyota BZ4X Debut Di Asia Tenggara

Melalui Kinto One, konsumen bisa merasakan sensasi mengendarai All New Toyota bZ4X, dengan berlangganan Rp 20 juta per bulan.

Paket berlangganan Kinto One selama 12-60 bulan, sudah meliputi layanan biaya service berkala, perpanjangan pajak dan STNK, asuransi, emergency roadside assistance, dan penggantian aki dan ban. Tertarik? Bisa menghubungi call centre Kinto di 1500550.