POPULAR STORIES

Sampai Akhir 2022, TAM Dapat Jatah 40 Unit All New Toyota BZ4X

Sampai Akhir 2022, TAM Dapat Jatah 40 Unit All New Toyota bZ4X Toyota bZ4X ditawarkan dalam satu varian di Indonesia (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - All New Toyota bZ4X resmi mengaspal di Indonesia, dijual dengan harga Rp 1,190 miliar. PT Toyota-Astra Motor (TAM) sampai akhir tahun 2022 mendapat jatah 40 unit. "Seluruhnya akan digunakan untuk mendukung KTT G20 di Bali," jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Kamis (10/11/2022).

All New Toyota bZ4X didatangkan dari Jepang dengan status CBU (completely built up), menjadi mobil listrik berbasis baterai (BEV) pertama buatan Toyota yang dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga : Ini Alasan Toyota Belum Banyak Hadirkan Mobil Listrik Di Indonesia

Peluncuran Toyota bZ4X di Indonesia

Anton menambahkan, ada beberapa unit yang disediakan untuk order dari masyarakat umum, namun ia tidak menjelaskan. Unit yang digunakan pada kegiatan KTT G20 nantinya akan dijual.

"Unit Toyota bZ4X yang di Bali akan tetap ada di Indonesia dan dijual. Bisa juga dipasarkan melalui program Kinto, dan instansi pemerintah ada yang tertarik," jelas Anton.

Baca Juga : Toyota BZ4X Meluncur Di Indonesia, Harga Rp 1,190 Miliar

Sebagai informasi, TAM menghadirkan program penyewaan kendaraan bernama Kinto. Dihadirkan untuk memberikan solusi mobilitas berbasis usership. Memberi kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan yang ingin menggunakan mobil ini tanpa harus memikirkan perawatan.

Melalui Kinto One maupun Kinto One Syariah, pelanggan dapat merasakan advance and enjoyable driving experience All New Toyota bZ4X, dengan paket berlangganan mulai dari Rp 20 juta per bulan.

Paket berlangganan Kinto One memiliki durasi 12-60 bulan, sudah meliputi layanan full service, biaya service berkala, perpanjangan pajak dan STNK, asuransi, emergency roadside assistance, dan penggantian aki juga ban.