POPULAR STORIES

Galeri Hyundai Stargazer Active Tipe Terendah Yang Menarik

Galeri Hyundai Stargazer Active Tipe Terendah yang Menarik Foto : Deddy KabarOto. Hyundai Stargazer Active.

KabarOto.com - Hyundai melakukan pembaruan untuk varian terendah Stargazer Active, merupakan pilihan menarik bagi konsumen, dengan harga terjangkau namun mendapat kesan mewah khas Hyundai.

Stargazer Active memiliki dimensi panjang sekitar 4.460 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.695 mm. Wheelbase mobil ini sekitar 2.780 mm, dan ground clearance sekitar 195 mm. Dengan kapasitas bagasi, total 200 liter, namun jika baris ketiga dilipat menjadi 585 liter.

Punya desain unik, grilnya dibuat senada bodi, dengan lampu masih menerapkan teknologi halogen. Lalu pelek mendapat model alloy baru bukan pelek kaleng lagi, desain palang 5 Y Spoke ukuran 16 inci lebar 6.5J, berbalut ban ukuran 205/55 R16. Sistem rem mengandalkan cakram di depan, dan tromol di belakang, berikut suspensi MacPherson di depan, dan Torsion Beam di belakang.

Baca Juga : Hyundai Stargazer Active Tipe Terendah Akan Dapat Update

Masuk kabin, fitur juga cukup komplet. Seperti spidometer dengan MID LED 3,5 inci. Headunit juga sudah cukup komplet dengan fitur radio, koneksi wireless dari bluetooth, hingga Android Auto dan Apple Carplay. Serta paling penting ialah AC double blower baru, menggantikan air circulator.

Hyundai Stargazer Active dibekali mesin Smartstream G1.5, 4 silinder DOHC yang berkapasitas 1.497 cc, tenaga maksimal mencapai 115 dk pada 6.300 rpm dan torsi maksimal 144 Nm pada 4.500 rpm. Disambung ke transmisi Intelligent Variable Transmission (IVT) 6 percepatan penggerak roda depan (FWD).

Baca Juga : Profil Hyundai Stargazer Active Terbaru

Stargazer Active ini untuk tipe M/T dibanderol Rp 247,2 jutaan, dan IVT Rp 260 jutaan (OTR) Jakarta. Ada 5 pilihan warna yakni Magnetic Silver, Titan Grey, Dragon Red, Creamy White, dan Midnight Black. Berikut tampilan keseluruhan dari Hyundai Stargazer Active.