POPULAR STORIES

Galeri Jaguar F-Type P300 R-Dynamic

Galeri Jaguar F-Type P300 R-Dynamic Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Jaguar F-Type P300 R-Dynamic memiliki desain facelift terbaru yang modelnya justru merepresentasikan gaya ala supercar, namun mobil ini termasuk Grand Tourer.

Tarikan garis desain mobil ini menurut KabarOto sangat cantik. Kap mesin panjang, dipadukan dengan bagian belakang fastback memberikan kesan dinamis, dan sporty.

Baca Juga : Jaguar Land Rover Tidak Gentar Hadapi Ancaman Resesi

Meski begitu, Jaguar F-Type P300 hanya menggendong mesin 4 silinder turbo berkapasitas 2.000 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 300 dk dan torsi maksimal 400 Nm. Disambung ke transmisi otomatis 8 percepatan, berikut perpindahan paddle shift, ke roda belakang.Performanya, 0-100 kpj tuntas dalam 5,7 detik dan kecepatan tertinggi 250 kpj.

Masuk ke kabinnya, kita disambut dengan sill plate aluminium berlogo R-Dynamic. Lalu desain kokpit mobil ini sengaja dibuat berorientasi ke pengemudi, mulai dari desain jok semi bucket seat elektrik, serta setir yang enak digenggaman tangan, serta pengaturan seperti audio steering, paddle shift dan cruise control semuanya tersedia di setir.

Baca Juga : Pesan Jaguar Atau Land Rover Bisa Kustom Di Personalization Studio

Spidomternya pun sudah menggunakan layar TFT berukuran 12,3 inci, yang bisa dikonfigurasi dan menampilkan tampilan berbeda pada tiap slidenya. Lalu di bagian sistem infotainment touch pro sudah bisa terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Didukung 12 speaker premium Merdian demi memanjakan pengemudi maupun penumpang.

Penasaran bagaimana penampilan F-Type P300 R-Dynamic secara lengkap? Simak galeri di bawah ini Sob!