POPULAR STORIES

Jaguar Land Rover Tidak Gentar Hadapi Ancaman Resesi

Jaguar Land Rover Tidak Gentar Hadapi Ancaman Resesi Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Resesi dikabarkan akan melanda seluruh negara di dunia tahun 2023, termasuk Indonesia. ancaman resesi pada tahun 2023. Namun PT. JLM Auto selaku distributor resmi untuk merek Jaguar Land Rover, tidak gentar dengan ancaman itu.

Bahkan, mereka baru saja meresmikan gerai terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Mengaku kalau Jaguar Land Rover tidak gentar.

"Tentunya tidak ada yang menginginkan resesi. Tapi sampai saat ini kita melihat daya beli dari para konsumen, khususnya segmen luxury masih sangat stabil," ujar Irvino Edwardly, selaku Director of Sales & Marketing PT. JLM Auto Indonesia.

Baca Juga : PT JLM Auto Indonesia Resmikan Showroom Jaguar Land Rover Di PIK

Jaguar Land Rover juga akan terus meluncurkan produk-produk terbaik, dan sesuai dengan keinginan para konsumen di Indonesia. Serta melayani sektor purnajual lewat diler baru di PIK, sehingga pelanggan merasa dimanjakan saat membeli produk.

Baca Juga : Pesan Jaguar Atau Land Rover Bisa Kustom Di Personalization Studio

Selain itu dari sisi pemasaran, Jaguar Land Rover juga gencar mengadakan pop up store dengan konsep yang berbeda-beda sehingga lebih menarik.