POPULAR STORIES

Pesan Jaguar Atau Land Rover Bisa Kustom Di Personalization Studio

Pesan Jaguar Atau Land Rover Bisa Kustom di Personalization Studio Dok : Deddy KabarOto.com

KabarOto.com - Berbeda dengan pabrikan mobil pada umumnya, Jaguar Land Rover memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mempersonalisasi mobil yang dipesannya terlebih dulu, sehingga tampilannya berbeda di setiap mobilnya. Layanan ini dinamakan Personalization Studio.

PT JLM Auto Indonesia sebagai importir sekaligus distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia, dengan bangga meresmikan showroom pertamanya di kawasan PIK, Jakarta Utara, disediakan layanan ini.

Pilihan warna bisa dilihat langsung.

Kita bisa memilih warna eksterior yang kita sukai, pilihannya pun sangat banyak, setidaknya ada 30 warna. Serta kita bisa melihat secara langsung seperti apa catnya setelah diaplikasikan sungguhan, bukan sekadar melihat gambar.

Baca Juga : Profil Range Rover Sport PHEV 2023

Selain itu, disediakan juga tablet untuk mengkustom mobil yang ingin dipesan, misalnya mau menggunakan aksen trim warna hitam, atau merubah pelek, merubah warna kaliper, menambah fitur, dan sebagainya.

Motif trim interior disesuaikan selera.

Baca Juga : PT JLM Auto Indonesia Resmikan Showroom Jaguar Land Rover Di PIK

Tidak hanya itu, kita juga disuguhkan beberapa trim interior yang bisa dipilih, ada motif kayu, piano black, karbon, dan sebagainya. Lalu ada album yang isinya kombinasi bahan untuk bagian interior, setiap model punya album berbeda-beda, pilihan bahan untuk interior, ada kulit, fabric alcantara, kulit semi perforasi, dan sebagainya, dengan berbagai pilihan warna.

Bahan interior dibuat album agar lebih eksklusif.

Untuk pemesanan kustom, proses penghitungan harga memakan waktu sekitar 4 hari. Jika telah disetujui, maka tinggal menunggu inden mobil Jaguar atau Land Rover yang bisa memakan waktu bulanan, tergantu unitnya.