Galeri Kendaraan-kendaraan Listrik Unik Di PEVS 2023

Galeri Kendaraan-kendaraan Listrik Unik di PEVS 2023 Galeri kumpulan foto-foto kendaraan unik di PEVS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 digelar selama 5 hari di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (17-21/03/2023). Semua produsen kendaraan dan aftermarket berbondong-bondong memajang kendaraan listrik andalannya.

Beragam kendaraan listrik baru, modifikasi, hingga klasik konversi dari roda dua dan roda empat, hadir di pameran yang digelar hasil kerjasama Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia dan Dyandra Promosindo ini.

Sebut saja Wuling Motors yang memboyong Binggo dan Baojun E300, hingga deretan modifikasi Air EV yang disulap jadi mobil pemadam kebakaran dan mobil polisi.

Baca Juga: Ambisius! Mandiri Utama Finance (MTF) Pasang Target SPK 1.000 Mobil Listrik Di PEVS 2023

Berseberangan dengan rivalnya, ada DFSK yang menyingkap mobil listrik Seres E1, bakal jadi lawan berat Wuling Air EV dalam segi harga yang relatif terjangkau.

Adapun Mobil Anak Bangsa (MAB) yang kini merambah ke kendaraan listrik untuk pertambangan, meluncurkan pikap P50E. Selain itu, mereka juga memajang sebuah motor listrik untuk ekspedisi dengan livery DHL.

Peserta pendukung pameran lainnya seperti Elders, memajang konversi Vespa smallframe klasik dan varian VBB yang unik, menggunakan sidecar atau kereta samping.

Baca Juga: Ini Profil Pikap Listrik MAB P50E Di PEVS 2023

Hadir pula komunitas Komunitas Sepeda/Motor Listrik (Kosmik) yang hadir membawa tunggangan para anggotanya. Seperti motor racikan Harris Muhammad, hingga Yamaha RX-King yang terkenal dengan polusi dan kebisingannya dan sudah dikonversi menjadi tenaga listrik.

Display mobil balap Formula E Jakarta pun mejeng di Hall A lokasi tersebut, untuk mendukung perhelatan balap yang bakal digelar di Jakarta pertengahan tahun ini. Tak ketinggalan para peserta EV Fest yang mejeng dengan Wuling Air EV hingga Tesla modifikasi.

Simak galeri di bawah ini untuk foto selengkapnya.