POPULAR STORIES

Ambisius! Mandiri Utama Finance (MTF) Pasang Target SPK 1.000 Mobil Listrik Di PEVS 2023

Ambisius! Mandiri Utama Finance (MTF) Pasang Target SPK 1.000 Mobil Listrik di PEVS 2023 Gokil! MTF targetkan 1.000 SPK selama gelaran PEVS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali turut serta dalam perhelatan pameran kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang diselenggarakan 17-21 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain melayani pembiayaan kepemilikan kendaraan listrik, yang menarik, Mandiri Tunas Finance sangat optimis dengan capaian target yang disampaikan kepada rekan-rekan wartawan saat konferensi persnya hari Rabu (17/03), yakni 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil selama PEVS 2023 berlangsung.

Baca Juga: Ini Promo Mobil Listrik Yang Ditawarkan Mandiri Tunas Finance Di PEVS 2023

Angka tersebut tentunya bukanlah jumlah yang kecil, mengingat gelaran PEVS 2023 hanya berlangsung selama 5 hari. Berbeda dengan gelaran otomotif lain yang lazimnya digelar selama 10 hari.

Arif Reza Fahlepi selaku Kepala Divisi Corporate Secretary Mandiri Tunas Finance (MTF) pun menyampaikan strateginya untuk mewujudkan angka tersebut, "Misalnya voucher senilai Rp 1 juta serta hadiah logam mulia sebagai insentif untuk pembelian kendaraan listrik," bukanya kepada wartawan.

Selain itu, MTF mengaku optimis dengan angka tersebut, mengingat data yang mereka beberkan tentang pembiayaan sebelumnya. Dirinya menyebutkan bahwa MTF telah membiayai sebanyak 400 unit mobil listrik melalui layanan kredit mereka selama pandemi.

Baca Juga: Perkenalkan Program, Mandiri Utama Finance Ajak Kopdar Dan Sunmori Komunitas Vespa

"Kami memang bertujuan memudahkan masyarakat yang hendak melakukan transisi dari mobil konvensional menjadi listrik, oleh karena itu, kami melakukan berbagai cara untuk membuat konsumen tertarik dengan program ini," tuturnya.

Prosedur yang efisien ini tidak terbatas hanya untuk pelanggan di Jakarta, tetapi juga berlaku bagi siapa pun yang memiliki SPK yang sah dari acara PEVS 2023.

Terkait target pembiayaan tahun ini, MTF bertujuan untuk mencapai Rp 43 triliun.