POPULAR STORIES

Ini Promo Mobil Listrik Yang Ditawarkan Mandiri Tunas Finance Di PEVS 2023

Ini Promo Mobil Listrik yang Ditawarkan Mandiri Tunas Finance di PEVS 2023 MTF tawarkan program pembiayaan mobil listrik selama PEVS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai perusahaan pembiayaan Anak Bangsa, ikut mendukung pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik di Indonesia. Partisipasi di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Gelaran PEVS 2023 diselenggarakan pada 17 hingga 21 Mei 2023 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Merupakan ajang untuk saling mengenalkan diri, agar kehadiran Periklindo sebagai wadah berkumpulnya produsen kendaraan listrik Indonesia.

Pada ajang pameran ini, MTF memberikan berbagai penawaran khusus untuk pembelian mobil baru, serta penawaran menarik lainnya serta produk multiguna Cash Aja.

Baca Juga: Perkenalkan Program, Mandiri Utama Finance Ajak Kopdar Dan Sunmori Komunitas Vespa

Promo yang ditawarkan MTF di antaranya penawaran khusus untuk pembelian mobil baru, berupa bunga flat 0% untuk masa pembiayaan 1 tahun, serta pengunjung berkesempatan mendapatkan logam mulia emas seberat 2 gram dan e-voucher hingga Rp 1 juta.

Selain itu, ada juga keuntungan khusus Dana tunai cash aja berupa bunga spesial untuk tenor 1 tahun dan e-voucher, hingga Rp 1 juta, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Mandiri Utama Finance (MUF) Premium Resmi Jadi Layanan Pembiayaan Mobil Mewah

Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G. Sumardi menuturkan, "Puji syukur kali ini MTF kembali menjadi official leasing partner Perlikindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, sebagai bentuk mendukung program pemerintah, " terangnya.

MTF yakin, potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event PEVS 2023 ini. Pihaknya dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia MTF, terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga kompetitif serta benefit menarik.