Galeri Keseruan Edutown Drift Prix 2021

Galeri Keseruan Edutown Drift Prix 2021 Foto : Rizky

KabarOto.com – Dengan menurunnya cabang olahraga motorsport drifting, membuat beberapa sekumpulan penggiatnya ingin membuat sebuah ajang latihan bersama dengan nama Edutown Drift Prix (EDP) yang digelar seperti kompetisi drift sungguhan.

Bagi pencinta drifting bisa menghadiri sesi ini di sirkuit Edutown, BSD Tangerang. Layaknya kompetisi sungguhan, pembalap beserta mobil bisa mengisi line-up mulai pukul 08.00 untuk registrasi, loading dan briefing. Pada pukul 09.30 para drifter siap untuk open group practice yang dijeda dengan sesi istirahat dan makan siang.

Baca juga: Bakal Rutin Diselenggarakan, Inilah Gelaran Perdana Edutown Drift Prix 2021

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan QTT dan diakhiri dengan acara puncak pada pukul 14.00 yakni battle. “Sebenarnya ini hanya sekedar eksebisi saja, semua bisa ikut, ada beberapa keputusan yang kita buat ‘One More Time’ saat battle agar lebih seru,” ungkap Valentino Ratulangi selaku juri EDP.

Salah satu panitia juga mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk meggelar latihan bersama yang terorganisir. “Jadi acara ini tidak hanya asal ngepot, kita mau mendidik para drifter dengan dana terbatas untuk bisa ikut serta tanpa harus ada regulaso yang memberatkan,” ungkap Nandika Hadi selaku panitia penyelenggara.

Baca juga: Fakir 'Ngegas', AHT Garage Dan Drifter Nasional Geber Bareng Di BSD

Ia juga menambahkan, bedanya dengan kompetisi sesungguhnya, EDP bukanlah sebuah event resmi dengan regulasi, melainkan acara yang bisa dinikmati oleh semua drifter.

Berikut foto-foto keseruan ajang Edutown Drift Prix 2021 :