POPULAR STORIES

Galeri Keseruan Makrab 3.0 Berbagai Jenis Mobil Modifikasi Kumpul Di Sini

Galeri Keseruan Makrab 3.0 Berbagai Jenis Mobil Modifikasi Kumpul Di Sini Makrab 3.0 acara kumpul car enthusiast. (Foto : Deddy)

KabarOto.com - Makrab 3.0 diadakan sebagai wadah bagi para car enthusiast, baik yang punya mobil modifikasi, mobil standar, bahkan jika tidak punya mobil pun tetap bisa menikmati acaranya kok.

Diadakan di Mal Cartensz, ratusan mobil yang mayoritas dimodifikasi berkumpul. Asyiknya acara ini tidak terbatas jenis mobil, atau gaya modifikasi apapun.

Baca juga: Berapa Kelvin Warna Lampu Mobil Yang Bisa Tembus Kabut?

"Tujuan dibuatnya acara ini untuk car enthusiast bisa kumpul bersama, tidak ada namanya tidak percaya diri, serta tidak terbatas dari merek, asal, gaya modifikasi apapun. Gue mau setiap menyuka otomotif kumpul di tempat sama," ungkap Johnnathan Salim selaku penyelenggara.

Selain kita bisa melihat mobil-mobil modifikasi, dan ikut mejeng bersama, di Makrab 3.0 terdapat hiburan live music, dihadirkan tenant makanan dan minum, serta penjualan produk aftermarket mobil.

Uniknya lagi, jika Sobat KabarOto berpartisipasi, akan bertemu dengan 2 wanita cantik menyambut untuk mengelap kaca depan mobil kalian. Setelah itu tinggal cari tempat parkir yang telah disediakan, sehingga pengunjung lain bisa melihat mobil kalian nantinya.

Baca juga: Perbandingan Tampilan Toyota Agya GR Sport Dan Daihatsu Ayla R ADS, Lebih Suka Mana?

"Untuk rekor pengunjung paling banyak itu beberapa minggu lalu, hingga 350 mobil berpartisipasi. Itu sampai menggunakan 3,5 lantai, karena satu lantai kapasitasnya 100 mobil," pungkas Johnnathan.

Berikut galeri keseruan Makrab 3.0, dan mobil apa saja yang mejeng di acara tersebut.