Galeri Keseruan Maxi Yamaha Day 2022 : Menembus Dinginnya Kawah Gunung Ijen

Galeri Keseruan Maxi Yamaha Day 2022 : Menembus Dinginnya Kawah Gunung Ijen Maxi Yamaha Day 2022 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Seri penutup Maxi Yamaha Day 2022 berlangsung di area perkemahan Paltuding-Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur, (26 - 27/11/2022).

Tim KabarOto berkesempatan datang dan meliput langsung acara tersebut. Mengusung konsep Ride & Camp, lebih dari 600 pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai kota di Jawa Timur, melakukan touring dari 3 titik keberangkatan, yaitu Sidoarjo, Malang dan Jember menuju Banyuwangi.

Baca juga: Yamaha XMax Connected Diluncurkan Di Jawa Timur, Harga Rp67 Jutaan

Bukan hanya berkumpul untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara, peserta turut merasakan sensasi berkemah menikmati keindahan alam Pegunungan Ijen. Termasuk melakukan tracking dalam tajuk ‘MAXI Pedition’ menuju puncak kawah Ijen. Mereka berkesempatan melihat langsung fenomena alam Blue Fire, atau Api Biru yang begitu terkenal dan mendunia.

Rombongan media menuju ke kawasan Kawah Ijen

Penutup Maxi Yamaha Day 2022 ini, juga menghadirkan berbagai aktivitas hiburan, seperti lomba kelompok antar komunitas, malam api unggun, pesta BBQ hingga special performance dari atas panggung utama, oleh artis-aetia dan band lokal Jawa Timur.

Baca juga: Scarlet Racing Tawarkan Lampu Untuk Yamaha RX King, Harga Rp 350 Ribu

Berbagai hidangan kuliner serta souvenir lokal khas Banyuwangi juga turut dijajakan, di booth-booth yang tersedia di lokasi acara. Untuk mendukung performa dan kondisi sepeda motor para peserta agar tetap prima, Yamaha juga turut menyediakan area free check kendaraan, engan berbagai program servis dan pembelian spare part di lokasi acara.

Berikut adalah galeri foto keseruan Maxi Yamaha Day 2022: