POPULAR STORIES

Scarlet Racing Tawarkan Lampu Untuk Yamaha RX King, Harga Rp 350 Ribu

Scarlet Racing Tawarkan Lampu untuk Yamaha RX King, Harga Rp 350 Ribu Scarlet hadirkan lampu utama untuk Yamaha RX King (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Yamaha RX King merupakan sepeda motor sport yang sudah tidak lagi diproduksi. Namun, di Indonesia, penggunanya masih banyak. Mereka gemar dengan motor berjuluk 'Jet Darat' ini, karena mesin 135 cc yang dibenamkan pada motor ini sangat tangguh.

Bahkan, di arena balap road race, motor ini masih digunakan oleh para pecinta kecepatan. Melihat masih tingginya pengguna motor itu, Scarlet pun menghadirkan lampu untuk RX King.

Baca Juga: Scarlet Racing Tawarkan Sokbreker Untuk Motor Bebek

Harganya Rp 350 ribuan, bentuknya modern, di dalamnya terdapat lampu utama, lampu jauh, DRL dan juga lampu sein. Lampu ini sudah tersedia di seluruh toko aksesori dan juga e-commerce.

Lampu Scarlet untuk Yamaha RX King (Foto: KabarOto)

"Kami kasih garansi tiga bulan, kalau ada yang putus di antara lampu-lampu tersebut," terang Suwandy, Owner Scarlet Racing kepada KabarOto.com, Rabu (30/11/2022). Scarlet pun sudah menguji lampu ini, dan sampai sekarang masih aman belum ada keluhan dan kerusakan. Diklaim sampai 30.000 jam.

"Kami sudah coba, enam bulan sampai saat ini masih aman," papar dia. Suwandy pun mengaku, produk yang baru dijual pada awal Oktober 2022 lalu ini, cukup laris di Jawa dan Sumatera.

Baca Juga: Scarlet Racing Hadirkan Sokbreker Untuk Vespa PX Series, Bisa Untuk Model Lain

Lampu ini menggunakan material aluminium d-casting, diklaim hemat energi sampai 70 persen. Daya lampu ini 80 volt, AC dan DC, 31 Watt. Ke depan, Scarlet akan membawa lampu untuk Yamaha Vixion model lama dan untuk Vespa Sprint matik.