POPULAR STORIES

Pakai Pelek Warna-warni Ini Supermoto Jadi Terlihat Keren, Harganya Rp 2 Jutaan

Pakai Pelek Warna-warni Ini Supermoto Jadi Terlihat Keren, Harganya Rp 2 Jutaan Supermoto menggunakan pelek Scarlet lebih terlihat keren (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Kawasaki KLX 150, Honda WR 155 dan Honda CRF 150 merupakan motor trail yang cukup banyak diminati pecinta petualang di Indonesia. Namun, saat ini, motor dual purpose itu diubah menjadi Supermoto. Menggunakan pelek dan ban lebih kecil, bisa mengaspal di jalan raya yang mulus atau bebatuan.

Scarlet Racing hadirkan pelek Supermoto ukuran 17-300 untuk depan dan belakang 17-350, tampilan motor jadi lebih keren. Ada pilihan warna yang cukup eye catching, sesuai ciri khas kalangan muda.

Baca Juga: Scarlet Hadirkan Swing Arm Untuk Kawasaki KLX 150, Main Tanah Lebih Nyaman

Beragam warna pelek untuk Supermoto (Foto: KabarOto)

Warna-warna yang ditawarkan, di antaranya merah, biru, kuning, silver. Harga satu set Rp 2.250.000, sika pembelian satu set dengan jari-jari Rp 3.600.000.

"Konsumen bisa beli melalui e-commerce Scarlet Official," terang Suwandi, Owner Scarlet Racing Indonesia. Pelek ini dikatakan dia cukup laris di pasar, penguna Supermoto dari berbagai daerah.

Lampu untuk Yamaha WR 155, Honda CRF 150, Kawasaki KLX 150 bahan plastik berkualitas

"Ini lagi ramai, warna kan disesuaikan sama keinginan anak muda ya," tambahnya. Nah, Scarlet juga punya mika lampu untuk Yamaha WR 155, Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150.

Baca Juga: Scarlet Racing Tawarkan Lampu Untuk Yamaha RX King, Harga Rp 350 Ribu

Lampu ini terbuat dari bahan plastik khusus, jadi tahan terhadap benturan tidak pecah. Harganya Rp 290.000, bisa dipakai selamanya, karena Suwandi jamin barang ini cukup kuat.