POPULAR STORIES

Scarlet Racing Hadirkan Sokbreker Untuk Vespa PX Series, Bisa Untuk Model Lain

Scarlet Racing Hadirkan Sokbreker untuk Vespa PX Series, Bisa untuk Model Lain Sokbrekerbelakang untuk Vespa PX series

KabarOto.com - Semakin banyaknya pengguna Vespa di Indonesia, membuat banyak distributor aftermarket memperkenalkan produk barunya. Salah satunya Scarlet Racing, yang punya produk untuk skuter klasik asal Eropa, Vespa PX. Scarlet menawarkan sokbreker depan dan belakang untuk semua varian PX.

Baca Juga: Scarlet Luncurkan Sokbreker Untuk Honda ADV150 Dan Vespa

Produk Scarlet ini dibuat dari bahan CNC, dengan rebound (pantulan) 24 klik, Adjuster compression atau bisa disebut juga kompresi 18 klik. Kompresi ini adalah kecepatan suspensi untuk turun atau menekan.

Sokbreker belakang selain untuk PX bisa digunakan juga untuk VBB, VNB, Super, Sprint, Ps dan Excel. Sementara sokbreker depan bisa digunakan untuk Excel juga. Harga Sokbreker depan dan belakang Rp 1,9 juta.

Suwandi, Owner Scarlet Racing mengatakan, Sokbreker ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1,9 juta. "Ini sudah resmi kami jual di seluruh e-commerce," terang dia. Scarlet sendiri, akan memperkenalkan secara simbolis di Indonesia Scooter Festival yang akan berlangsung di Yogyakarta, 5-6 Desember 2020 mendatang.

Lalu apa alasan Scarlet menawarkan produk untuk Vespa? Suwandi menyatakan jika Vespa pasarnya bagus, dan banyak pengguna setianya yang mencari produk aftermarket yang berkualitas.

Ke depan, Scarlet Racing masih terus melakukan riset untuk Vespa Sprint dan Super. "Sprint super masih proses, tunggu saja yang baru dari kami," terang Suwandi, di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Scarlet Racing Perkenalkan Karburator, Shok Tabung Dan Pelek Baru

Scarlet juga memiliki sokbreker depan rebound + adjuster compression Vespa GTS yang dijual dengan harga Rp 1.900.000, belakang per set Rp 2.000.000. Sokbreker depan rebound + adjuster compression untuk Vespa LX Rp 1.900.000, belakangnya dijual Rp 1.900.000.