POPULAR STORIES

Scarlet Luncurkan Sokbreker Untuk Honda ADV150 Dan Vespa

Scarlet Luncurkan Sokbreker untuk Honda ADV150 dan Vespa Honda ADV150 yang sudah menggunakan produk Scarlet.

KabarOto.com - Scarlet Racing selalu menghadirkan aksesori dan spare part yang berkualitas. Produk-produk Scarlet selalu diminati pencinta sepeda motor yang ingin mengubah tampilannya menjadi lebih keren.

Scarlet Racing saat ini sudah membuka outlet di beberapa kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta , Lampung, Jogja , Surabaya dan Pontianak. Di Jakarta sendiri, Scarlet Racing Store hadir di Jalan Kapuk Raya No. 24A, RT.12 RW. 11, Kapuk, kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Baca Juga: Melintasi Jalan Menanjak Dan Berkelok, Jadi Menu Pembuktian Performa Honda ADV150

Upside Down sokbreker Honda ADV150.

Memanfaatkan, ajang Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan yang berlangsung pada 31 Agustus sampai 1 September kemarin, Scarlet memperkenalkan upside down rebound Honda ADV150. Model full CNC dijual Rp 1.950.000 dan sokbreker belakamgnya dibanderol Rp 1.600.000.

Selain itu, Scarlet juga menghadirkan sokbreker depan rebound + adjuster compression Vespa GTS dijual Rp 1.700.000. Sementara bagian belakangnya dibanderol per set Rp 2.100.000.

Sokbreker belakang Scarlet Honda ADV150.

Scarlet Racing juga membawa sokbreker depan rebound + adjuster compression untuk Vespa LX dibanderol Rp 1.700.000, sementara bagian belakangnya dijual Rp 1.600.000.

Dengan menghadirkan produk baru tersebut, menandakan bahwa Scarlet sudah melebarkan pasar dengan bermain di segmen skutik premium. "Di awal 2019, brand Scarlet sudah menentukan posisi produk untuk bermain di kelas menengah ke atas" jelas Suwandi, Owner Scarlet Racing.

Dia menambahkan, selama Otobursa Tumplek Blek 2019, Scarlet memberikan diskon. "Selama acara Otobursa Tumplek Blek 2019 kami memberikan diskon 20% untuk produk-produk baru itu," tambahnya.

Sokbreker Scarlet untuk Vespa.

Scarlet juga bekerjasama dengan Atenk, builder dan punggawa Katros Garage. "Alasan kami bekerjasama dengan katros karena reputasinya sebagai bengkel modifikasi yang cukup baik," terang Suwandi.

Dia juga menilai, jika dilihat secara keseluruhan kerjanya lebih teliti dan banyak konsep-konsep baru yang diterapkan.

Baca Juga: Melintasi Jalan Menanjak Dan Berkelok, Jadi Menu Pembuktian Performa Honda ADV150

Sementara itu Andi Akbar (Atenx Katros) mengatakan, Scarlet sudah mengembangkan produk-produknya. "Saya melihat Scarlet sudah mengembangkan produk-produknya, bukan hanya bermain matik kelas menengah, tapi juga untuk matik premium," tutupnya.