POPULAR STORIES

Melintasi Jalan Menanjak Dan Berkelok, Jadi Menu Pembuktian Performa Honda ADV150

Melintasi Jalan Menanjak dan Berkelok, Jadi Menu Pembuktian Performa Honda ADV150

KabarOto.com - Pada hari ini (09/08), PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak awak media, bloger dan vloger untuk mencoba performa Honda ADV150, sambil menikmati keindahan alam di pulau Bali. Rombongan juga bisa merasakan performa motor ADV150 yang sesungguhnya.

Para peserta memulai perjalanan turing dari Hotel Harris Sunset Road menuju Jatiluwih berjarak tempuh sekitar 62 km. Perjalanan melewati jalanan padat di pagi hari, langsung menuju Kabupaten Tabanan melalui daerah Mengwi.

Di kawasan kabupaten Tabanan menuju Jatiluwih melewati jalan yang menanjak dan berkelok. Di rute ini, peserta touring dapat merasakan performa ketangguhan mesin dan kelincahan Honda ADV150 saat melintasi jalanan yang berliku.

Baca juga: World Premiere Riding Experience Honda ADV150, Cara AHM Perkenalkan Performa Motor Barunya

Di kabupaten Jatiluwih, para peserta beristirahat sembari menikmati indahnya pemandangan area pertanian khas Bali yakni Subak. Selepas beristirahat, para peserta memasuki etape ke-2 menuju Kabupaten Kintamani melewati Pura Batur dengan jarak tempuh kurang lebih 108 km.

Kondisi jalan yang didominasi jalan menanjak menurun serta tikungan tajam, peserta dapat memanfaatkan momen ini untuk menguji performa mesin, kenyamanan, suspensi, dan handling Honda ADV150.

Baca juga: Mau Beli Honda ADV 150, Ini Skema Kreditnya Bro!

Tiba di kabupaten Kintamani, seluruh peserta beristirahat sejenak menikmati makan siang ditemani keindahan pemandangan Danau Kitamani.

Perjalanan berikutnya merupakan perjalanan menuju tujuan akhir, yaitu kota Denpasar. Menempuh jarak 52 km, rombongan akan melewati jalan menurun, berliku, dan jalanan By Pass IB Matra.

Seperti apa perjalanannya? pantau terus KabarOto.