World Premiere Riding Experience Honda ADV150, Cara AHM Perkenalkan Performa Motor Barunya

World Premiere Riding Experience Honda ADV150, Cara AHM Perkenalkan Performa Motor Barunya

KabarOto.com – Hari ini (09/08), PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak awak media, bloger, vloger yang ditemani manajemen AHM, berkendara untuk pertama kalinya mengendarai motor skutik penjelajah Honda ADV150. Agenda acara yang beri nama World Premiere Riding Experience Honda ADV150 yang berlangsung di Bali.

Sebanyak 54 unit motor Honda ADV150, digeber menyusuri keindahan pulau Dewata. Sekaligus merasakan perfoma ketangguhan serta kenyamanan berkendara Honda ADV150.

Baca juga: Mau Beli Honda ADV 150, Ini Skema Kreditnya Bro!

Rombongan touring mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan saat melewati beragam kondisi jalan yang disajikan sejauh 254 km.

Memulai perjalanan dari jalan Sunset Road, Kuta menuju Kintamani, dan finis di Mall Bali Galleria, Denpasar yang sekaligus menjadi tempat diselenggarakannya Regional Public Launching Honda ADV150 untuk wilayah pulau Bali.

Baca juga: Profil - Honda ADV150, Skutik Berdesain Adventure

Rute yang ditempuh pun menyuguhkan berbagai kondisi jalanan seperti jalan berliku dan berbukit hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas dengan melalui jalanan utama kota Denpasar.

“Gelaran ini merupakan touring menggunakan Honda ADV150 yang pertama kali di dunia. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para peserta dengan merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama skutik penjelajah jalanan Honda ADV150,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT AHM.

Seperti apa perjalanan KabarOto saat berkendara Honda ADV150? Ikuti terus laporannya.