POPULAR STORIES

Profil - Honda ADV150, Skutik Berdesain Adventure

Profil - Honda ADV150, Skutik Berdesain Adventure

KabarOto.com - Honda perkenalkan motor matik bergaya adventure ADV 150 saingan Yamaha Nmax. Motor ini sangat sesuai dengan konsumen yang memiliki aktifitas tinggi dan bisa digunakan untuk berbagai kondisi jalan. Skutik ini dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) dengan performa yang memberikan respon positif di jalan raya. Selain itu fitur-fitur canggih yang disematkan membuat Honda ADV 150 sangat tepat sebagai motor untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Honda Perkenalkan Skutik Penjelajah ADV 150, Harga Mulai Rp33,5 Juta

Meski masuk ke dalam kategori matik, namun ADV 150 dibekali desain dengan tampilan bergaya motor besar, terlihat futuristik dan manly. Honda ADV 150 memiliki jarak terendah dari tanah 165 mm, cocok untuk konsumen yang memiliki tinggi di atas 165 m. Selain itu dengan tinggi dari tanah yang cukup tinggi membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalan rusak atau polisi tidur yang tingginya sekitar 50 cm.

Honda ADV 150 memiliki jarak terendah dari tanah 165mm

Honda ADV 150 dibekali dengan suspensi depan yang kokoh, rem cakram dengan ukuran 240 mm dan untuk roda belakang berukuran 220 mm yang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman. Penggunaan rem cakram tadi membuat tampilannya menjadi lebih sporti dan terdepan di kelasnya.