Yamaha XMax Connected Diluncurkan Di Jawa Timur, Harga Rp67 Jutaan

Yamaha XMax Connected Diluncurkan di Jawa Timur, Harga Rp67 Jutaan Peluncuran Yamaha XMax Connected di Jawa Timur (Foto: Sigit/Kabatoto)

KabarOto.com - Setelah diluncurkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, Yamaha XMax Connected diluncurkan di wilayah Jawa Timur, tepatnya pada acara Maxi Yamaha Day yang digelar di Kawah Ijen, Banyuwangi pada 26-27 November 2022.

Rifany Widjadja, Deputy Director Sales & Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim ( Yamaha STSJ) mengatakan bahwa kehadiran Yamaha XMax Connected merupakan jawaban bagi konsumen di segmen skutik premium dengan ubahan dari sisi desain, fitur dan teknologi yang disematkan.

Soal harga, Yamaha XMax Connected yang dipasarkan di Jawa Timur, dibanderol sekitar Rp 67 jutaan. Lebih mahal dibandingkan dengan yang dipasarkan di Jakarta.

Baca juga : Yamaha XMax 300 Tech Max 2023 Resmi Meluncur, Fitur Dan Tampilan Baru

Yamaha XMAX Connected

"Selisih sekitar Rp 1 jutaan, tidak berbeda jauh dibandingkan dengan harga di Jakarta. Perbedaan harga ini disebabkan dari biaya pengiriman dan pengurusan biaya pajak di wilayah Jawa Timur," jelas Rifany pada sesi tanya jawab, Minggu (27/11).

Untuk ketersediaan unit, main diler Yamaha area Jawa Timur ini menjelaskan Yamaha XMax Connected baru tersedia awal tahun 2023.

"Unit yang ada ini untuk keperluan display. Konsumen yang berminat, bisa dapat unit mulai Desember hingga Januari 2023," tambah Rifany.

Baca juga : Yamaha XMax 300 SP Edition Hadir Dengan Suspensi Ohlins

Harga Yamaha XMax Connected selisih sekitar Rp 1 jutaan dengan harga Jakarta

Sebagai informasi, Yamaha XMax Connected mendapatkan ubahan dari desain, fitur maupun teknologi. Perubahan desain pada skutik bongsor ini terdapat pada bagian lampu depan, lebih berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern juga sporti.

Seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru Xmax ini, juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED, termasuk pada bagian lampu hazard-nya.

Yamaha XMax Connected, hadir dalam 4 varian warna, Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey.