POPULAR STORIES

Galeri Land Rover Discovery Sport 2.0 R-Dynamic SE

Galeri Land Rover Discovery Sport 2.0 R-Dynamic SE Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Land Rover Discovery Sport 2.0 R-Dynamic SE, mobil SUV mewah dengan kapasitas 7 penumpang asal Inggris, menawarkan kepraktisan, tampilan sporty, dan mewah bagi konsumen di Indonesia.

Memiliki dimensi panjang 4.597 mm, lebar 2.069 mm dan tinggi 1.727 mm, serta wheelbase mencapai 2.741 mm. Lalu ground clearance-nya sangat aman tentunya, yakni 212 mm. Memberikan kabin lega, serta rasa aman melewati medan apapun.

Baca Juga : Jaguar Land Rover Tidak Gentar Hadapi Ancaman Resesi

Dibekali mesin 4 silinder turbocharger berkapasitas 2.000 cc, menghasilkan tenaga sekitar 250 dk, dan torsi maksimal 365 Nm. Menyambungkan tenaga ke transmisi otomatis 9 percepatan, ke roda AWD.

Kesan sporty, dibuat kental karena dominasi warna hitam dan aksen merah. Fitur jok elektrik berikut memory seat telah tersedia. Dikombinasikan dengan ukuran panoramic besar, serta kelengkapan di setiap barisnya, seperti AC pengaturan individu, dan pengisian smartphone.

Baca Juga : Pesan Jaguar Atau Land Rover Bisa Kustom Di Personalization Studio

Soal harga, SUV premium Land Rover Discovery Sport 2.0 R-Dynamic SE berkisar Rp 2,075 miliaran Off The Road. Land Rover juga menyediakan layanan Personalization Studio agar mobil pembeli bisa di personalisasi, sesuai selera masing-masing, dengan tambahan biaya tertentu.

Berikut foto detil dari Land Rover Discovery Sport 2.0 R-Dynamic SE.