POPULAR STORIES

Galeri Maxus Mifa 9

Galeri Maxus Mifa 9 Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Maxus Mifa 9 jadi penantang yang cukup menarik di kelas MPV mewah. Menawarkan dimensi eksterior lapang, yakni panjang 5.270 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.840 mm, dan jarak sumbu roda sepanjang 3.200 mm.

Kesan modern pun terasa kental dimana semua lampu sudah berteknologi LED Bar. Tarikan garisnya pun dinamis tidak terlalu agresif, serta pakai pelek tertutup dop ukuran 19 inci, dibalut ban premium Continental ukuran 235/55 R19.

Motor elektrik yang terpasang di bagian depan, dengan tenaga maksimal 245 dk dan torsi 350 Nm. Menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 90 kWh mampu memberikan jarak tempuh hingga 540 km. Mengisi daya input AC 11 kW butuh waktu 8,5 jam. Tapi kalau menggunakan daya cepat DC 120 kW, pengisian daya 30-80% hanya memerlukan waktu 36 menit saja.

Baca Juga : Ini Daftar Mobil Asal Tiongkok Di GIIAS 2023

Mengisi daya input AC 11 kW butuh waktu 8,5 jam. Tapi kalau menggunakan daya cepat DC 120 kW, pengisian daya 30-80% hanya memerlukan waktu 36 menit saja.

Kabin Mifa 9 juga dilengkapi kesan kabin yang mewah dengan beberapa fitur canggih seperti layar spidometer digital 9 inci, layar entertainment 12.3 inci konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, lalu ada wireless charger, ambient light 64 warna demi percantik kesan kabin, jok full elektrik berikut fitur pemanas dan pendingin.

Baca Juga : Maxus Mifa 9 Bakal Ada Versi CKD Tahun Depan, Harga Lebih Murah

Jok di belakangnya captain seat, dengan pengaturan yang semuanya full elektrik. Serta ada fitur pemanas dan pendingin, berikut lumbar support, serta fitur pemijat, pokoknya penumpang super nyaman duduk di Mifa 9. Apalagi sunroof-nya pun ada dua di depan dan untuk bagian belakang berukuran lebih besar menambah kesan lega.

Fitur keamanannya pun lengkap Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terdiri dari Full Space Frame (FSF), Electronic Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Hold (AVH) Anti-Lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), dan Stability Control System (SCS).

Nantinya mobil ini akan dijual dengan banderol Rp 1,8 miliar versi CBU. Tahun depan bakal ada versi CKD harganya Rp 1,425 miliar. Dengan garansi 5 tahun atau 100.000 km, sementara baterai 8 tahun atau 200.000 km. Tersedia warna putih, hitam dan abu-abu atap hitam.

Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk simak galeri di bawah ini.