POPULAR STORIES

Galeri Mercedes-Benz EQA 250 Art Line

Galeri Mercedes-Benz EQA 250 Art Line Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Mercedes-Benz telah menghadirkan EQA 250 Art Line beberapa waktu lalu. Mobil listrik bergaya SUV 5 penumpang ini memiliki panjang 4.463 mm, lebar 1.834 mm, tinggi 1.621 mm, serta jarak sumbu roda 2.728 mm, sementara bobot mobil mencapai 2.470 kg.

Hadir dengan teknologi LED High Performance headlights untuk memaksimalkan penerangannya, serta dipercantik aksen warna biru LED DRL panjang memberi kesan canggih.

Aura SUV pun tampak dari roof rail, serta aksen over fender berwarna hitam plastik mengelilingi bodinya. Model peleknya menggunakan model model palang 5 finishing dual tone polish dan ada aksen biru di tengahnya, ukuran 19 inci. Dibalut ban Bridgestone Turanza ukuran 235/50 R19.

Baca Juga : Pesan Mercedes-Benz EQA Dan EQB Inden 3 Bulanan

Bagian belakangnya punya desain ringkas, tidak banyak lekukan aneh. Lalu kesan modern tetap didapat dari stoplamp LED Bar panjangnya, serta desain bumpernya cukup manis dengan aksen krom, dan door handle belakang berada di logonya.

Melihat kabinnya, EQA punya balutan jok berbahan kulit halus Artico dan aksen warna emas di tengahnya. Pengaturan jok pun sudah elektrik dengan memory seat 3 slot, serta pengaturan setir lengkap tapi masih manual. Lalu ada ambient light dan kisi-kisi AC warna emas jadi pembeda demi menambah eksklusif kabinnya.

Spidometer dan entertainment masing-masing sudah menggunakan layar monitor full color dengan ukuran 10,25 inci. Lalu sudah ada koneksi terintegrasi Android Auto dan Apple Carplay untuk terhubung dengan smartphone.

Fitur seperti AC dual climate, lalu wireless charging, pengaturan melalui touchpad di tengah, serta ruang penyimpanan tertutup dengan soket USB Type C untuk pengecasan, dab panoramic sunroof besar pun telah disematkan di mobil ini.

Baca Juga : Begini Kelebihan Lampu Digital Light Di Mercedes-Benz The New GLC

EQA 250 punya motor listrik bertenaga 188 dk dan torsi 385 Nm, memiliki kapasitas baterai lithium ion 66,5 kWh. Disambung ke transmisi single percepatan, dengan akselerasi 100 kpj hanya 8,6 detik, dan kecepatan maksimal 160 kpj. Jarak tempuhnya bisa mencapai 486 km, dan pengecasan DC 100 kW hanya butuh 30 menit sampai penuh.

Beberapa fitur keamanan pun sudah tersedia pada mobil ini, mulai dari airbag, rem ABS dan EBD, VSC, traction control, AEB, parking sensor, blind spot monitoring, lane keeping assist, sensor lampu saat gelap, sensor wiper saat hujan, Active Parking Assist Parktronic, dan Active Distance Assist Distronic.

Soal harga, banderol mobil listrik ini sekitar Rp 1,540 miliaran Off The Road, dengan masa inden sekitar 3 bulan, jadi pelanggan bisa menerima unit sekitar bulan September.

Penasaran bagaimana tampilan keseluruhan dari mobil ini? Yuk simak galeri di bawah.