POPULAR STORIES

Pesan Mercedes-Benz EQA Dan EQB Inden 3 Bulanan

Pesan Mercedes-Benz EQA dan EQB Inden 3 Bulanan Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Mercedes-Benz telah merilis mobil listrik terbaru mereka dalam acara STARDRIVE 2023, tidak tanggung-tanggung pabrikan Jerman membawa 2 model baru yakni EQA dan EQB.

Calon pembeli juga bisa langsung memesan mobilnya dari sekarang. Namun memang unit tidak bisa langsung didapat dalam waktu singkat, karena harus inden lebih dahulu.

Pembeli harus bersabar sedikit karena mobilnya masih belum dirakit lokal, maka harus didatangkan secara CBU (Completely Build Up) dari Jerman dan butuh waktu pengiriman sekitar 3 bulanan.

Baca Juga : Mercedes-Benz Langsung Rilis 4 Model Baru

"Biasanya kalau kendaraan masih CBU, estimasi sekitar bulan 3 bulan jadi sekitar September baru mobil bisa dikirim ke pelanggan," ujar Hari Arifianto, Deputy Director Sales Operation Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Soal harga banderol EQA sekitar Rp 1,540 miliaran, sementara EQB dibanderol Rp 1,655 miliaran, semua harga tersebut adalah Off The Road Jakarta.

Baca Juga : Cara Mercedes-Benz Wujudkan Program 0 Emisi Tahun 2039

Selain itu pembeli pun tidak perlu khawatir pusing soal perawatan, sebab jika Sobat KabarOto pesan EQA atau EQB, ada garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km StarService 5 tahun garansi perawatan berkala dan 3 tahun garansi pabrik tanpa batasan jarak tempuh, garansi 2 tahun StarTire, dan layanan darurat 24 jam yang membuat pikiran pelanggan tenang memiliki mobil listrik.