POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Langsung Rilis 4 Model Baru

Mercedes-Benz Langsung Rilis 4 Model Baru Mercedes-Benz langsung merilis 4 model baru. (Foto : Deddy)

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MDBI) merilis langsung 4 mobil ke pasar Indonesia, mulai dari The New A Class, The New GLC, EQB, dan EQA.

Keempatnya diluncurkan bersamaan dengan dibukanya acara STAR DRIVE di Senayan City, pada 15 - 18 Juni 2023.

"Kami memperkenalkan 4 kendaraan baru dengan kelebihan masing-masing untuk pelanggan dengan minat berbeda. Tahun ini Mercedes-Benz menambah 2 model baru entry level baik untuk lini Mercedes EQ dan juga full electric 7 seater SUV pertama di Indonesia," ujar Hari Arifianto Deputy Director Sales Operation Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga : Cara Mercedes-Benz Wujudkan Program 0 Emisi Tahun 2039

Soal harga, A-Class A200 dibanderol Rp 825 jutaan, EQA berharga Rp 1,540 miliaran, EQB dihargai Rp 1,655 miliaran, sementara harga GLC 300 akan menyusul nantinya. Harga tersebut Off The Road Jakarta.

Selain itu Mercedes-Benz juga menawarkan aftersales yang membuat tenang pelanggan mobil listrik dengan menawarkan garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km.

Lalu StarService yang terdiri dari garansi perawatan berkala selama 5 tahun, garansi pabrik selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, garansi 2 tahun StarTire, dan layanan darurat 24 jam.