POPULAR STORIES

Galeri Mercedes-Benz The New GLC 300

Galeri Mercedes-Benz The New GLC 300 Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Mercedes-Benz The New GLC 300 sudah hadir di Indonesia, mobil ini sendiri kabarnya akan dirakit secara CKD di pabrik Wanaherang.

Dimensi mobil ini memiliki panjang 4.731 mm, lebar 2.096 mm, tinggi 1.600 mm, serta jarak sumbu roda 2.875 mm, sementara bobot keseluruhan GLC baru sekitar 1.825 kg.

Tampilan depan baru dimulai dari gril sekarang menggunakan motif star pattern dengan logo Mercedes-Benz, sementara lampu utamanya menggunakan teknologi tercanggih yakni Digital Light. Dari sisi samping adanya roofrail, dan terdapat footstep aksen aluminium yang mengentalkan kesan SUV.

Baca Juga : Mercedes-Benz Langsung Rilis 4 Model Baru

Dibarengi pelek model jari-jari finishing dual tone polish, ukuran 20 inci. Dibalut ban Continental EcoContact 6 Q ukuran 255/45 R20 di depan, sementara belakangnya 285/40 R20.

The New GLC dibekali mesin 4 silinder turbocharger berkapasitas 1.999 cc dengan tenaga 258 dk, dan torsi 400 Nm disalurkan penggerak 4Matic sebagai standar, melalui transmisi otomatis 9 percepatan.

Baca Juga : Begini Kelebihan Lampu Digital Light Di Mercedes-Benz The New GLC

Masuk ke kabin kesannya begitu eksklusif, dengan dominasi warna kulit hitam, dan perpaduan trim aluminium dan wood panel gelap. Fiturnya pun komplet, jok elektrik dengan memory seat 3 penyimpanan, spidometer menggunakan model layar digital berwarna ukuran 10,25 inci.

Sementara layar entertainment di tengah diposisikan diagonal berukuran 11,9 inci sudah lengkap koneksi Apple Carplay dan Android Auto. Dilengkapi juga audio Burmester® 3D terdiri dari 15 titik speaker, panoramic roof besar, dan fitur keamanannya pun lengkap hingga diganjar bintang 5 Euro NCAP.

Penasaran seperti apa tampilan keseluruhannya? Yuk simak galeri di bawah ini.