POPULAR STORIES

Galeri Miniatur Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022 Ke-9

Galeri Miniatur Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022 ke-9 Kipli

KabarOto.com - Pecinta dan penikmat diecast berkumpul di acara Indonesia Diecast Expo (IDE) ke-9 (29-30/10), di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Penyelenggara mengatakan bahwa penjualan tiket sudah habis sejak hari Jum'at (28/10) malam. Acaranya sendiri berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Sepak Terjang Mobil Balap Porsche World Endurance Championship Group C

IDE klaimnya mendapatkan rekor MURI, dengan titel 'pajangan miniatur terpanjang'. Menurut panitia, ada sekitar 50 tenant tradisional, 10 eksibitor dengan 21 merek kolaborasi dan sebanyak 22 komunitas hadir di acara IDE 2022 ini.

Selain ada display mobil-mobil dan motor-motor unik, tentunya inti dari acara ini adalah diecast tersebut. Tak heran berbagai macam diecast dari berbagai merek memang nampak mendominasi area tersebut.

Baca Juga: Ini Persyaratan Jadi Inspektor Mobil Berkompeten

Seluruh pecinta diecast tentunya tak ingin ketinggalan momen ini. Namun, untuk Sobat yang belum sempat hadir di acara ini, karena KabarOto akan menunjukkan beberapa hal unik di IDE 2022.

Seperti apa keseruan gelaran IDE 2022? Tenang, KabarOto sempat abadikan bagi Sobat yang belum dapat hadir. Semoga sedikit mengobati!