POPULAR STORIES

Galeri New Honda Brio RS

Galeri New Honda Brio RS New Honda Brio RS (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - New Honda Brio RS ditawarkan dalam dua varian, yakni MT dan CVT. Harganya Rp 233,9 juta hingga Rp 243,9 juta. Dibandingkan dengan model sebelumnya, harganya naik Rp 10,6 juta.

Dengan harga tersebut, New Honda Brio RS mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior, sedangkan jantung pacunya masih menggunakan mesin yang sama.

Baca Juga: Modifikasi Honda City Hatchback, Terapkan Warna Soul Red

Ubahan dari eksterior, terletak di lampu utama dengan LED daytime running light, gril krom hitam dengan emblem RS, lampu kabut LED, lampu sein dilengkapi LED, bumper depan, bumper dengan diffuser, pelek dark chrome sporty 15 inci, dan smart entry system.

Interior New Honda Brio RS

Bagian interiornya mendapatkan jok baru, dasbor dengan kombinasi warna merah dan abu-abu, new shifter illumination, panel meter sport dengan layar LED, dan tombol start-stop engine. Panel infotainment menggunakan layar sentuh ukuran 7 inci yang sudah mendukung Android Auto dan Apple CarPlay dan setirnya dilengkapi tombol multifungsi.

Baca Juga: New Honda Brio Ditargetkan Terjual 5.000 Unit Per Bulan

Penyegaran produk yang dilakukan ini, memperkuat posisi Honda Brio yang menargetkan konsumen milenial gen z. Penasaran dengan ubahan New Honda Brio RS, simak galeri foto berikut!