POPULAR STORIES

Modifikasi Honda City Hatchback, Terapkan Warna Soul Red

Modifikasi Honda City Hatchback, Terapkan Warna Soul Red Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Honda City Hatchback, mobil city car kompak tampilan standarnya sporty. Namun, pemilik mobil terkadang tidak puas, dan dimodifikasi simple agar semakin keren dan menarik untuk dilihat.

Seperti City Hatchback milik Richard, aslinya mobil ini warna abu-abu tua. Namun agar lebih personal, akhirnya dipilih wrapping warna Metallic Soul Red dari Axevinyl. Dikombinasi warna hitam glossy pada bagian atapnya.

Tidak hanya itu, sang owner juga mengaplikasikan kap mesin karbon dengan bobot lebih ringan. Serta tambahan body kit supaya lebih manis, mulai dari lips spoiler depan kustom dikombinasi add on Modulo, side skirt Modulo, spoiler kustom dengan ukuran lebih besar, hingga add on di bumper belakang. Tidak lupa emblem merah Honda melengkapi kesan JDM.

Baca Juga : Modifikasi Honda City Hatchback Gaya JDM Dan Warna Unik

Soal kaki-kaki pelek menggunakan model Mugen MF10L finishing hitam, dibalut ban Pilot Sport 4 ukuran 205/50 R16. Dibaliknya ada rem besar dari AP Racing Street 4 pot, didukung piringan ukuran 300 mm di depan.

Sementara suspensinya telah diganti coilover dari Tein Street Advance Z. Agar semakin stabil ditambahkan juga strutbar dua titik racikan Ultraracing, dan under brace 3 titik dari Undercontrol.

Mesin, tidak dioprek terlalu banyak, L15 standar hanya disempurnakan lewat air filter BMC. Lalu menggunakan busi HKS, serta penggantian knalpot mulai dari downpipe dan frontpipe kustom dari Wuzzi, serta muffler HKS Legal buatan Jepang.

Baca Juga : Ini Rekomendasi Pelek Aftermarket All New Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla

Lanjut ke interior, Richard juga mempertahankan standar dengan tambahan multi gauges Lufi XS, serta pedal aluminium Mugen. Sisanya pria ramah itu menambahkan lapisan PPF sebagai pelindung trim piano black agar tidak mudah lecet.