POPULAR STORIES

Ini Rekomendasi Pelek Aftermarket All New Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla

Ini Rekomendasi Pelek Aftermarket All New Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Foto : Deddy / JF Luxury.

KabarOto.com - Mengganti pelek adalah cara paling mudah mendongkrak tampilan mobil jadi lebih keren. Berikut beberapa model pelek aftermarket dari JF Luxury yang ditawarkan untuk All New Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

JF Luxury menawarkan pelek ringan karena pembuatannya menggunakan metode flow forming. Membuatnya lebih kuat, namun tetap ringan ketimbang pelek casting.

Untuk bobot per peleknya hanya sekitar 5,05-5,45 kg saja. Serta ukuran PCD sudah sesuai Agya dan Ayla yakni 4x100, dengan lebar 6,5 - 7J dan offset 40-42 sehingga sangat aman digunakan tanpa takut mentok.

Baca Juga : Asal Tahu Saja, Semua Pelek Formula 1 Ternyata Buatan BBS Jepang

Soal model, ada beberapa yang ditawarkan dan kebanyakan desain ala JDM, seperti model multi palang, Y spoke palang lima, double spoke, atau elegan dengan lips polish pun ada.

"Ini rekomendasinya ukuran 15 inci, karena kalau 16 inci terlalu besar, dan bannya terlalu tipis untuk ukuran kolong Agya dan Ayla," ujar Rudy Ghupta selaku Digital Marketing Head PT Sinar Agung Mulia, distributor pelek JF Luxury.

Baca Juga : Jaga Kebersihan Filter Udara Agar Performa Mesin Mobil Prima

Jangan lupa juga saat melakukan penggantian pelek, maka pemilik harus pasang centering ukuran 54-73,1 mm agar pelek terpasang sempurna ke center bore mobil. Soal harga, banderol pelek ini cukup terjangkau sekitar Rp 4-5 jutaan per set (4 buah) tidak termasuk centering.